Peratin Damsiri, Bagikan BLT DD Kepada 25 KPM Pekon Semarang Jaya

Peratin Damsiri, Bagikan BLT DD Kepada 25 KPM Pekon Semarang Jaya

Share artikel ini

Detiknews86.com – Lampung Barat
Sebanyak 25 keluarga penerima manfaat/KPM menerima bantuan langsung tunai/ BLT yang bersumber dari dana desa/ DD, acara pembagian tersebut digelar di balai pekon Semarang Jaya, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Lampung Barat, Senin (27/05/2024).

Pada penyaluran bantuan tahap pertama ini pemerintah pekon membagikan untuk bulan Januari – Mei 2024. Masing masing KPM menerima uang sejumlah Rp 300.000 perbulan nya.

Damsiri dalam acara tersebut menyampaikan,” Alhamdulillah pada ini pemerintah pekon kembali menyalurkan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa ini. Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam acara ini.

Peratin dua periode ini juga berpesan agar masyarakat penerima bantuan menggunakan uang dengan sebaik mungkin, dipergunakan untuk membeli kebutuhan pokok sehari-hari, untuk membeli sembako.

“Kepada masyarakat Semarang Jaya Peratin juga menghimbau untuk selalu menjaga keamanan lingkungan, sehubungan sekarang ini lagi panen kopi, apalagi harga kopi sekarang lagi mahal, jadi kita selalu waspada dan hati-hati, karena kejahatan bisa saja terjadi kapan saja.

Nampak hadir dalam acara tersebut pemerintah Kecamatan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, LHP, Pendamping desa, Peratin bersama aparatur pekon dan masyarakat penerima bantuan.
(Samsun)