Perkuat Konsolidasi , Alumni PP AT- Taroqi Karongan Demi Kemenangan Jimad Sakteh

Share artikel ini

 

Sampang, || detikNews86.com – Guna memastikan kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Jimad Sakteh pada demokrasi politisi lima tahun kedepan di Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) paslon ini lagi-lagi memperkuat Konsolidasi yang digelar di Posko Kemenangan Kecamatan Pangarengan.

 

Bentuk kegiatan paslon ini digelar sebagai silaturahmi , serta pertemuan beberapa alumni Pondok Pesantren At – Taroqi Sampang yang tergabung dalam Organisasi Imtaq. Tujuan dalam pertemuan yang dikoordinasikan oleh Ustadz Fauzi .

 

KH. Achmad Mahfud bin Abdul Qodir, yang biasa disebut Ra Mahfud, yang hadir dalam acara tersebut, menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja H. Slamet Junaidi yang telah membawa perubahan nyata bagi Kabupaten Sampang. Ia menekankan bahwa keberhasilan Slamet Junaidi sudah dirasakan oleh masyarakat, terutama melalui berbagai program unggulan yang telah dijalankan.

 

“ sudah jelas dan kami tidak perlu banyak janji, karena masyarakat sudah bisa melihat hasil dari kinerjanya. Tak hanya itu beberapa program pun sudah sukses berjalan dan dinikmati banyak masyarakat, terus apalagi yang mau diragukan, ini yang disebut kerja nyata untuk masyarakat Sampang,” ungkap Ra Mahfud saat berpidato. Rabu 03/10/2024.

 

Bersama para tokoh-tokoh agama terkemuka sekaligus Pengasuh Ponpes At-Taroqi Karongan, KH Ali Hawas Fauroq Alawi dan KH Mawardi Makmun, bersama para alumni pondok pesantren At-Taroqi dari seluruh wilayah Kecamatan Pangarengan dan Simpatisan Paslon JIMAD SAKTEH acara pun berlangsung.

 

 

Begitu program-program yang berjalan terutama sektor dibidang kesehatan, hal ini yang perlu kami tegaskan bahwa, masyarakat hanya ingin menilai akan kinerja selama mantan Bupati tersebut sebelumnya menjabat di kabupaten Sampang dan program-program itu tidak berjalan dengan sendirinya.

 

” Program yang sudah berjalan tetap kami lanjutkan, semua itu bisa disimpulkan kalau program itu ada tanpa ada seorang pemimpin yang menjalankan, dan begitupun yang belum rampung kita akan kerjakan hingga tuntas jika allah berikan kami kepercayaan menjadi pemimpin kembali di kabupaten sampang, ” tegas Ra Mahfud sebagai Cawabup pada Pilkada Sampang.

 

Disisi lain KH . Mawardi memberikan dukungan penuh terhadap pasangan ini, berkat buktinya yang sangat nyata membangun sampang yang lebih maju, kiyai ini tetap memastikan pasangan Jimad Sakteh tersebut tetap mejadi pemenang pada Pilkada nanti.

 

” Kinerja pemimpin ini sudah terbukti, bukan umbar janji, tak perlu diragukan lagi dalam segala sektor, membangun sampang kearah lebih baik, dan itu kita harus mendukung untuk memastikan pasangan ini lanjut dua periode dalam mengemban suatu amanah untuk kabupaten sampang ini, ” katanya KH. Mawardi dengan lantang.

 

” Tidak usah takut atau terpengaruh hasutan dari pihak lain. Yang penting kita tetap kompak, terus berdoa, dan berjuang bersama untuk kemenangan yang berkah,” pungkas lanjut KH. Mawardi.

 

 

Pihaknya menekankan pentingnya kekompakan dan kerja sama antara para alumni dalam mendukung pasangan ini ,demi mencapai final yang lebih maksimal dalam memenangkan Paslon ini dalam demokrasi pilkada nanti yang cenderung lebih memajukan sampang serta kemajuan masyarakat.

 

“Kami mengajak seluruh alumni, terutama para pentolan, untuk turut bekerja keras dan mendukung penuh Jimad Sakteh. Kemenangan ini bukan hanya untuk pasangan calon, tetapi juga demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sampang ke depannya,” ujar KH Ali Hawas Fauroq Alawi.

 

 

 

Robby