Personil Babinsa 03/Mambi Bantu Evakuasi Mobil Yang Terjebak Lumpur Akibat Longsor

oleh
oleh
Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM, MAMASA – Hujan deras yang mengguyur sebagian besar wilayah Kab. Mamasa dalam dua hari terakhir ini menyebabkan terjadinya longsor di sejumlah ruas jalan, salah satunya yaitu di jalan poros Mambi yang menghubungkan Mamasa -Mamuju dan sebaliknya.

Akibat kejadian tersebut, Serda Laode Syahrir Babinsa Koramil 1428-03/Mambi bersama beberapa rekannya langsung menuju ke lokasi longsor dan membantu evakuasi sebuah mobil Avanza Zenia yang terjebak lumpur di Desa Bambang Buda Kecamatan Rantim Kabupaten Mamasa, Minggu (26/03/2023).

Babinsa juga memantau situasi di titk longsor serta berupaya membantu membersihkan longsoran dengan alat seadanya agar mobil bisa melintas.

“Setelah mengetahui terjadi longsor di beberapa titik dan ada mobil yang terjebak lumpur, kami langsung bergerak menuju lokasi dan berusaha mengevakuasi mobil tersebut,” katanya Laode Sahrir

Harapannya, “semoga dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat serta terjalinnya sinergitas antara Babinsa dengan semua unsur terkait.” Tutupnya. (Arruan B)