Pertemuan Rutin Bulanan Kader Kader PKK Desa Kaotan Kecamatan Blimbingsari. Banyuwangi

oleh
oleh
Share artikel ini

Banyuwangi – detiknews85.com
——————–
Dalam rangka lebih meningkatkan serta memaksimalkan tugas sekaligus koordinasi antar Kader, Tim Penggerak PKK Desa Kaotan Kecamatan Blimbingsari menggelar pertemuan rutin yang dilaksanakan setiap bulan, kali ini diselenggarakan pada Selasa (25/07/2024) bertempat di Balai Desa Kaotan

hadir dalam pertemua rutin bulanan Kades Moh Nurhairi beserta Ibu sebagai ketua PKK. Serta Kepala Pukesmas Kecamatan Blimbingsari Dr Indah dan Staf dan semua kader PKK Desa Kaotan.

Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) bertujuan untuk membahas berbagai hal seperti kegiatan setiap kelompok kerja (pokja).

Selain itu, pertemuan rutin bulanan ini fokus membahas progran kerja dari Pokja tim penggerak PKK Desa Kaotan terkait permasalahan pencegahan STUNTING dan 10 program pokok PKK.
Serta bagaimana dalam upaya kader PKK dapat berkontribusi melalui Edukasi gizi, pemantauan Posyandu, dan perbaikan pola makan dalam keluarga.
serta kebersihan lingkungan.

Selain penyampaian materi pemandu acara juga berpesan dengan harapan kader kader PKK meningkatkan koordinasi antar anggota, pengurus PKK serta melaksanakan tugas dan fungsi dari PKK.

(Ip. Willy)