PJ. BUPATI JALIN SILATURAHMI WARTAWAN WARTAWATI MUARA ENIM

oleh
oleh
Share artikel ini

 

Muara Enim[ Detiknews86.Com] Dalam Rangka Menjalin Tali Silaturahmi Pemerintah Kabupaten Muara Enim Dengan Awak Media Wartawan, wartawati Di Lingkup Kabupaten Muara Enim.

Dalam kesempatan ini, Rizali membuka acara dengan mengatakan dalam sambutannya, bahwa peranan media tentu sangat penting dalam mendukung program-program pemerintah. Dalam hal ini, Pemkab Muaraenim yang dipimpinnya meminta dukungan pada seluruh awak media, untuk bersama-sama membangun Kabupaten Muara Enim lebih baik lagi.

Patut Diapresiasi, Bertepatan 40 hari kerja setelah dilantik sebagai Pj Bupati Muara Enim, H Ahmad Rizali menggelar acara silaturahmi dengan para awak media di Kabupaten Muara Enim. Kegiatan ini digelar di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) pada Sabtu (28/10/2023).

 

Terkait hal itu, Rizali menegaskan, setiap media atau wartawan silahkan memberikan masukkan, kritik membangun pada pemerintah, dengan begitu peranan media dalam mendukung program pemerintah dapat terwujud untuk kepentingan masyarakat banyak.

Namun, meski begitu, diharapkan media atau wartawan jika ada temuan kasus, agar tetap menulis praduga tak bersalah. Karena sifat konsumsi publik bukan menuduh yang sifatnya masih praduga.

Silahkan infokan kabupaten kita, tetapi harus akurat. Kemudian juga menampilkan berita menyangkut sesuatu data juga harus yang kuat,” harap pj bupati.

Dengan begitu, diharapkan wartawan dapat memberikan peran, sebagai salah satu pilar demokrasi di Indonesia. Dimana arah kebijakan tentu membawa kebaikan dan kesejahteraan untuk masyarakat agar didukung penuh oleh setiap elemen.

Pertemuan ini Bukan Pertama Dan terahir semogah kita Agendahkan untuk Pertemuan Selanjut nya tegas nya PJ. Bupati,

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Muara Enim Al Azhar mengatakan, sangat mengapresiasi sekali pada Pj Bupati Muara Enim, karena sudah berapa kali berganti kepala daerah, Pj Bupati kali ini sudah menyempatkan diri ditengah kesibukanya untuk menggelar acara khusus untuk silaturahmi dengan awak media.

Terima kasih pak Pj Bupati, semoga bapak dapat bekerja dengan baik dan membawa kabupaten Muara Enim lebih baik lagi,” ujar Al Azhar.

Al Azhar juga mengatakan, walupun ada keritikan, tentu itu merupakan ungkapan rasa cinta para awak media pada Kabupaten Muara Enim. Untuk itu wartawan agar mendapat dukungan dari Pj Bupati.

(M. fajri)