Pj Peratin Sinar Jaya Distribusikan BLT – DD Tahap Pertama Tahun Anggaran 2024

oleh
oleh
Share artikel ini

 

Detiknews86.com Lampung Barat
Guna mendukung program pemerintah pusat dalam pengentasan kemiskinan extrim, di seluruh Indonesia, pemerintah pekon Sinar Jaya, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Lampung Barat, distribusikan bantuan langsung tunai/ BLT kepada 31 keluarga penerima manfaat/ KPM untuk bulan Januari – Juni 2024. Masing masing KPM menerima uang sejumlah Rp 300.000 perbulannya. Acara berlangsung dibalai pekon setempat, Senin (3/6/2024).

Harsono Pj peratin Sinar Jaya dalam sambutannya menyampaikan,” Alhamdulillah pada hari pemerintah pekon dapat menyalurkan bantuan langsung tunai, yang bersumber dari dana desa.
Juga ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam acara ini, ujarnya.

Harsono menambahkan, agar masyarakat penerima bantuan dapat menggunakan bantuan dengan sebaik baiknya, dipergunakan untuk membeli kebutuhan pokok. Bukan untuk hal yang kurang bermanfaat.

“Kepada masyarakat pekon Sinar Jaya dia juga berpesan, memasuki musim panen kopi sekarang ini, agar lebih berhati-hati, apalagi sekarang ini harga kopi lagi melambung tinggi, tentu ini patut kita syukuri, tapi juga tetap berhati-hati, selalu waspada menjaga kebun dan lingkungan masing-masing, karena kejahatan bukan hanya ada niat tetapi juga karena ada kesempatan.

Nampak hadir dalam acara tersebut Camat yang diwakili Kasi Pemerintahan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping desa, LHP, Pj Peratin bersama aparatur pekon dan masyarakat penerima manfaat.
(Samsun)