18 Tahun Gereja KGPM VICTORY Amurang Jemaat terus Bertumbuh Dalam Iman

Share artikel ini

detikNews86.com, Minahasa Selatan – Rasa syukur dan bahagia boleh dirasakan oleh Jemaat KGPM VICTORY Amurang , karena pada hari ini , Minggu tanggal 2 July 2023, telah memasuki usia yang ke 18 tahun, di dalam melayani Jemaat yang ada di wilayah gereja KGPM VICTORY Amurang dan sekitarnya.

Perayaan Syukur hari ulang tahun ( HUT ) yang ke 18 tahun gereja KGPM VICTORY Amurang ,dalam menyambut dan mensyukuri perjalanan kehidupan 18 tahun gereja ini akan dilaksanakan ibadah syukur Bersama Jemaat.

Pnt Regiant Kesek , selaku Ketua Komisi Pelayanan Pemuda KGPM VICTORY Amurang menyampaikan Banyak Selamat untuk Jemaat gereja KGPM VICTORY Amurang atas pencapaian usianya yang ke-18 tahun,Jemaat dapat mempersembahkan kembali untuk Tuhan karena hanya bagi DIA-lah kemuliaan.

” Di hari ulang tahun Gereja yang ke-18 kiranya jemaat terus bertumbuh dalam iman dan menjadi saksi Kristus yang luar biasa dan dapat menjadi contoh dan teladan , khususnya bagi kaum muda Gereja Serta seluruh Jemaat KGPM VICTORY Amurang “, Kunci Pnt Regiant Kesek.

(BERNY)