Politisi Senior Syarkoni Syam Bakar Semangat Tim Jumiwan – Maidani Bathin II Babeko

oleh
oleh
Share artikel ini

Detiknews86.com, Muara Bungo – Calon Wakil Bupati Bungo Nomor Urut 2, Maidani, SE melantik Tim Pemenangan tingkat Kecamatan dan Dusun se kecamatan Bathin II Babeko, Kamis (03/10/2024).

Pelantikan tim di kecamatan Bathin II Babeko terbilang cukup spesial, selain dihadiri Dirut Pemenangan Jumiwan – Maidani, Dr. H. Kahirun A. Roni, dan Dr. Supriyono, juga dihadiri oleh tokoh dan juga senior politik kabupaten Bungo, Syarkoni Syam.

Sebagai Korcam Jumiwan – Maidani, Bathin II Babeko, Al Hudri menyampaikan semangatnya bersama yang lain sampai ke tingkat dusun untuk memenangkan pasangan Cabup/Cawabup nomor urut 2.

“Setelah hari ini kami dilantik sebagai Korcam Bathin II Babeko dan Kordus se kecamatan Bathin II Babeko, insya allah amanah ini bisa kami emban dengan semangat berlipat ganda dibawah. Ditambah lagi sekarang senior politik Bungo asli putra kecamatan Bathin Babeko bang Syarkoni Syam menambah kekuatan dalam pemenangan pasangan Jumiwan – Maidani ini,” ungkap Al Hudri yang biasa dipanggil Uncu.

Sementara itu Syarkoni Syam dalam penyampaiannya mengatakan, pasangan Jumiwan – Maidani saat ini berada di track yang benar menjelang pemilihan yang dilakukan 27 November mendatang.

“Sebelum menegaskan dukungan untuk pasangan Jumiwan Aguza – Maidani ini, tentunyo ado beberapo pertimbangan yang sayo lakukan. Itu semua adonyo di pasangan nomor duo ini. Yang jelas sayo dak mau lagi kalah dalam Pilkada ini, sayo pilih yang menang, yang JADI,” ucap Syarkoni Syam disambut tepuk tangan tim yang hadir.

Sementara Cawabup Maidani meyakini kemenangan pasangan JADI di kecamatan Bathin II Babeko akan semakin bertambah dengan bergabung senior politik Bungo Syarkoni Syam dan beberapa tokoh penting di Bathin II Babeko.

“Pertamo kami sampaikan ucapan terimakasih dan selamat bekerja bagi kawan-kawan tim pemenangan kecamatan Bathin II Babeko dan Pemenangan dusun se kecamatan Bathin II Babeko yang baru dilantik. Semoga perjuangan kawan-kawan semua dipermudah,” ungkap Maidani.(RHM-MC)