Polres Batu Bara. Apel Pengeseran Pasukan Kawal Pelaksanaan Pemilu.

Polres Batu Bara. Apel Pengeseran Pasukan Kawal Pelaksanaan Pemilu.

Share artikel ini

Batu Bara – detiknews86.com – Polres Batu Bara melaksanakan Apel pergeseran pasukan Ops Mantap Brata Toba 2023 – 2024 dalam rangka pemilihan umum tahun 2024 di Wilayah Hukum Polres Batu Bara Polda Sumut yang dipimpin langsung oleh Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb, S.H, S.I.K. Minggu (11/02/2024) pukul 09.00 Wib di Lapangan Apel Mapolres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara, Apel pergeseran pasukan Ops Mantap Brata Toba 2023 – 2024 pada hari ini kita akan melaksanakan pergeseran pasukan dan mari melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta laksanakan tugas dengan tanggung jawab.

Pasukan tetap berkomunikasi dengan aparat desa pada pelaksanaan pergeseran kotak suara, kawal sampai dengan selesai

Lanjut Kapolres Batu Bara bagaimana mana cara kita semua, baik seluruh partai politik untuk partisipasinya menyampaikan kepada warga masyarakat partisipasi untuk datang ke TPS dan para Kapolsek sudah melakukan cooling system.

Aparatur negara harus Netral, kami dari pihak kepolisian mengawal pelaksanaan pemilu agar dapat terlaksana dengan lancar dan damai.

Semua TPS sudah kami mapping, semoga pelaksanaan pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik, pemilu yang sejuk dan damai, silahkan ada perbedaan tapi jangan memutus silaturahmi.

Pergeseran pasukan Ops Mantap Brata Toba, Kapolres Batu Bara berharap tetap jaga kesehatan, laporkan setiap perkembangan yang menonjol, tutup Kapolres Batu Bara.

Turut hadir Waka Polres Batu Bara Kompol Imam Alryuddin, SH.,MH – Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol M Surbakti, SH.,M.Kn – Kabag Log Kompol Rudy Siregar, SH – Kasat Narkoba AKP Fery Kusnadi, SH – Kasat Lantas AKP H.W Siahaan, SH – Kasat lntelkam AKP Rubenta Tarigam, SH dan Kasat Reskrim lrfan Muhammad Nur Alireja, SIK.,CPHR, CBA. (In Chif/07)