Polres Samosir Kodim 0210/TU,Koramil,Bersama Dengan Pemkab Samosir Melaksanakan Olah Raga Sinergitas

Polres Samosir Kodim 0210/TU,Koramil,Bersama Dengan Pemkab Samosir Melaksanakan Olah Raga Sinergitas

Share artikel ini

Samosir sumut-detiknews86.com-

Perkuat Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Kab. Samosir, Polres Samosir, Kodim 0210/TU – Koramil Kab.Samsoir, Bersama Pemerintah Kab.Samosir melaksanakan Olah Raga Bersama di Lapangan Mako Polres Samosir Jl. Danau Toba Kel. Pasar Pangururan Kec. Pangururan Kab. Samosir. (selasa,02/05/2023)

Kegiatan Olah Raga bersama yang dilaksanakan tersebut, dalam rangka memperkuat sinergitas dan soliditas TNI – POLRI – PEMERINTAH DAERAH KAB.SAMOSIR yang telah terjalin selama ini.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan Kata arahan kepada peserta Olahraga yakni “Dalam beberapa hari ini TNI-Polri bersama dengan Instansi Pemerintah Daerah telah melakukan tugas bersama, melaksanakan tugas mulia dalam rangka Pengamanan Perayaan Idul Fitri 1444 H / 2023 M, yang tergabung dalam Pos Pengamanan, Pos Pelayanan maupun Pos Terpadu Pelabuhan Operasi Ketupat Toba 2023. Pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2023 di wilayah Kab. Samosir telah berakhir tadi pagi pada Pukul 00.00 Wib dimana Pelaksanaanya telah berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada kendala”.

“Dalam kesempatan ini, kami dari Polres Samosir mengucapkan Terima Kasih kepada TNI (Kodim 0210 TU dan Koramil Se Kab.Samosir) dan Pemerintahan Daerah, yang telah membantu dan mendukung selama pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2023 di Wilayah Hukum Polres Samsoir, sehingga Pengamanan Perayaan Idul Fitri 1444 H / 2023 M dan Libur Lebaran berjalan aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Samosir. Saat ini juga kita laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dalam Menjaga Keamanan dan Kenyamananan Pengunjung, Wisatawan yang masih berada di Kab. Samosir Pasca Libur Lebaran Tahun 2023.”

“Intinya, bahwa Olahraga Bersama ini untuk memupuk Kebersamaan / Sinergitas TNI – POLRI dan Pemkab Samosir.” tutup Kapolres Samosir

Mewakili Pemkab Samosir, Sekda Kab. Samosir menyampaikan “Sinergitas TNI – POLRI dan Forkopimda Kab. Samosir OK”

Kajari Samosir menyampaikan “Apresiasi kepada Kapolres Samosir dan Jajaran yang menginisiasi Jalan Sore hari ini. Tentunya ini menambah kekompakan kita bersama dan sinergitas kita perdalam lagi, kegiatan seperti ini agar kita laksanakan bersama pemkab samosir.”

Pabung Kodim 0210 TU, Olahraga bersama ini sangat baik, dan kegiatan selanjutnya minimal sebulan sekali kita laksanakan untuk menjalin kekompakan kita di Kab. Samosir ini.

Setelah selesai Apel bersama, dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama di Lapangan Mapolres Samosir, kemudian setalah senam bersama dilaksanakan kegiatan Olah raga Bola Voly dan Tenis Meja yang diikuti oleh Personil Polres Samosir, Kodim 0210/TU – Koramil dan Pemerintah Kab.Samsoir.

Terpantau hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Samosir Drs. Martua Sitanggang, M.M, Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, S.H., S.I.K, M.H, Kajari Samosir Andi Andika Wira Putra, S.H., M.H, Pabung 0210 TU untuk Kab. Samosir, Sekda Kab. Samosir, Kalapas Pangururan, Satpol PP, Kadis Perhubungan, Para PJU Polres Samosir, Danramil Pangururan, Personil Polres, Personil Koramil, Anggota Kajari Samosir, Anggota Sat Pol PP, Anggota Dishub, Anggota Lapas Pangururan.

Kegiatan yang dilaksanakan yakni Jalan Santai Dari Mako Polres Ke Jembatan Tano Ponggol dan Kembali ke Mako Polres. Di Mako Polres Samosir dilaksanakan Kegiatan Senam, Olahraga Tenis Meja, Basket dan Bola Volli. dipenghujung kegiatan diadakan Acara dihibur dengan musik dan Makan ala kadarnya.(SH)