Polres Subulussalam Terima Kunjungan Belajar dari anak – anak PAUD TPA AL – Jannah

Polres Subulussalam Terima Kunjungan Belajar dari anak – anak PAUD TPA AL – Jannah

Share artikel ini

DetikNews86.com-Subulussalam | Dalam program Polisi sahabat anak, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Taman Penitipan Anak (TPA) Al – Jannah melaksanakan kunjungan belajar ke Polres Subulussalam, Selasa 27 September 2022.

Kunjungan ini sehubungan dengan adanya program pembelajaran tematik (belajar mengenal keamanan pada sumbernya) PAUD TPA Al – Jannah Simpang Kiri Kota Subulussalam dan diterima langsung oleh Satuan Lalu Lintas Polres Subulussalam.

Kasat Lantas Iptu Irwansyah, S.Sos, melalui KBO Lantas Ipda Mursal, S.I.P,. S.Sos, mengatakan Kami dari pihak kepolisian sangat senang atas kedatangan anak-anak Paud ke Polres Subulussalam, Kunjungan tersebut juga merupakan dari program polisi sahabat anak.

“Dalam kesempatan ini kami dari sat lantas memberikan pengenalan tentang lingkungan polres dengan berkeliling menggunakan kendaraan patroli dinas, pengenalan rambu – rambu lalu lintas, dan pembelajaran tentang sosok polisi” ujar KBO.

Guru dari PAUD mengatakan “pembelajaran kali ini bertema keamananan, untuk itu kami mencoba mengenalkan sosok Polisi, dan tugasnya mengamankan lingkungan sekitar kita”.

Selanjutnya PAUD TPA Al – Jannah memberikan piagam penghargaan kepada Polres Subulussalam yang diterima oleh Wakapolres Kompol Erwinsyah, S.Sos, M.H.

KBO berharap kegiatan ini menjadi wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan, sehingga dapat membiasakan kepada anak sejak usia dini untuk disiplin, taat dan tertib berlalulintas. [RM]