Polsek Indrapura Patroli Malam Antisipasi 3C & Gangguan Kamtibmas.

oleh
oleh
Share artikel ini

BATU BARA | Detiknews86.com – Personil Polsek Indrapura melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas dengan sasaran Balap Liar, Begal, Tawuran di wilayah hukum Polsek Indrapura Polres Batu Bara. Senin (20/05/2024) malam selasa pukul 22.00 Wib.

Personil yang melaksanakan patroli yaitu, Ipda ade masry sundoko, sh – Bripka Wahyu D – Bripka Rama Damai dan Briptu Ilham.

Sebelum melaksanakan kegiatan Patroli, terlebih dahulu Apel di Mako Polsek Indrapura

Melaksanakan kegiatan Patroli personil Polsek Indrapura guna memelihara Kamtibmas dan mencegah terjadinya balap liar tawuran dan begal serta tindak kejahatan lainnya di Wilayah Hukum Polsek Indrapura Polres Batu Bara.

Selain itu, memberikan himbauan kepada anak remaja pengendara sepeda motor agar tidak terlibat aksi balap liar dan tidak menggunakan knalpot blong.

Samping itu, menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada anak remaja dan warga diwilayah hukum Polsek Indrapura

Menghimbau kepada adik- adik remaja agar kiranya tidak melakukan Tawuran sesama sekampung dan kampung lain.

Dari keterangan Polsek Indrapura, bahwa anak remaja saat diberikan himbauan, dapat menerima himbauan tersebut dalam menciptakan situasi Kamtibmas.

Hingga saat ini dilaporkan situasi Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Indrapura Polres Batu Bara dalam keadaan aman dan kondusif, tutup Polsek Indrapura. (Staf07)