Polsek Singingi Hilir Kembali Berikan Bansos Untuk Warga

oleh
oleh
Share artikel ini

Singingi Hilir, Detiknews86.com,- Polisi Sektor Singingi Hilir jajaran Polres Kuansing Polda Riau, kembali menyalurkan bantuan sosial (Bansos) dalam bentuk paket sembako di desa Sungai Paku, Kamis (19/1/2023). Siang WIB.

Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Singingi Hilir, AKP. Agus Susanto SH mengatakan, bantuan sosial diberikan kepada 3 KK warga di desa Sungai Paku, kecamatan Singingi Hilir.

“Bantuan sosial ini merupakan kepedulian Polsek Singingi Hilir kepada warga yang kurang mampu di desa Sungai Paku ,” tutur Kapolsek didampingi Personilnya.

Selain itu, kegiatan ini merupakan mendukung progam pemulihan ekonomi Nasional dalam kegiatan “Peduli Kasih Singingi Hilir”.

Dikatakannya, pada kesempatan tersebut Kapolsek Singingi Hilir melalui Kanit Binmas,memberikan motivasi dan semangat kepada warga agar tetap semangat, iklhas dan mensyukuri hidup, karena semuanya hanyalah titipan dari sang Pencipta Allah SWT.

“Semoga bantuan sembako dari Polsek Singingi Hilir dapat bermanfaat untuk keluarga,” tutup Kapolsek Singingi Hilir AKP Agus Susanto SH.