Pondok Khitan Modern Tepatnya Di Perumahan Griya Artha Sukamanah Blok E. No.I Elo Wates Kecamatan Sukatani

oleh
oleh
Share artikel ini

Kabupaten Bekasi://detiknews86.com/-
Mengusung slogan Khitan dengan tersenyum.Minggu, 10 September 2023. Pondok Khitan Modern mengawali aktifitas Perdana di Lokasi baru, tepatnya di Perumahan Griya Artha Sukamanah
Blok E. No.1, Elo Wates, Desa Sukamanah, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi.

Melalui metode Super Ring, dengan keunggulan yang di ke depankan, diantaranya 3 T:
– Tanpa Suntik
– Tanpa Jahit
– Tanpa Perban

Anak yang di khitan, bisa langsung beraktifitas.

Program yang di tawarkan juga, di antaranya, Khitan di rumah. Sehingga bagi orang tua yang ekonomi terbatas, tidak harus sampai menyewa mobil, untuk anaknya mendatangi klinik khitan. “Cukup menunggu di rumah, masukan jadwal beberapa hari sebelumnya, nanti praktisi kami yang datang. Buah hati, bisa khitan di tengah keluarga tercinta.” Urai Bang Iyom, selaku Duta Khitan Modern.

“Dengan metode khitan modern Super Ring, sangat minim resiko dan minim pendarahan. Sehingga kami bisa melakukan di khitan di rumah si anak.” Ujar M. Teguh, salah satu senior Khitan Modern.

Ucapan terimakasih dari Hasan Basri, salah satu wali anak yang di khitan, yang ikut di khitan di awal pembukaan pondok khitan. “Alhamdulillah keponakan saya bisa sunat dengan nyaman dan tidak menangis, dengan metode Super Ring. Hal ini bisa jadi pembicaraan, bahwa khitan itu tidak perlu takut lagi. Ujarnya, setelah pelaksanaan khitan.

#PondokKhitan
#KhitanModern
#PondokKhitanModern

Duta Khitan Modern
0815 1333 6985, Bang Iyom. ( Nr ).