Potret Kemiskinan Terjadi Di Lingkungan Pribumi

Potret Kemiskinan Terjadi Di Lingkungan Pribumi

Share artikel ini

Potret Kemiskinan Terjadi Di lingkungan Pribumi

Bekasi|Jabar|DetikNews86.Com
Sebuah Harapan yang besar Datang dari Pasangan Keluarga Dedi dan Kaswati, yang mana dalam ke adaan tempat tinggalnya sudah tidak layak untuk dihuni, dan kini terpaksa harus diam disalah satu rumah anaknya karena keterbatasan biaya untuk membangun kembali rumah tersebut, Lokasi Rumah yang tidak layak huni berada di kampung Bojong jaya, RT 002/003.Desa Sumbersari,Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi jawab barat, Senin (28/02/2022).

Keterangan dari salah satu kerabatnya yang mendampingi Dedi, saat di wawancarai di tepat kediamannya Sebut saja Boin, mengatakan, “Kami selaku dari perwakilan keluarga sangat berterimakasih kepada ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya N.Rudiansyah,dari Pihak Lembaga swadaya masyarakat. Prabhu Indonesia jaya, yang mana sudah mau berkenan hadir datang ketempat kediaman kami, yang mana sudah terlihat jelas bahwa rumah ini di kosongkan karena takut ambruk secara tiba-tiba,dengan kondisi yang sangat memprihatinkan” tuturnya boin

Tanggapan dari Ketua LSM Prabhu. N. Rudiansyah saat di tempat yang sama menerangkan, “iya kami akan coba bekerja sama dengan kepemerintahan Desa maupun Daerah bahkan Pusat. dan kami juga akan bekerja sama dengan pihak lembaga lainnya agar bisa secepatnya rumah yang tak layak huni ini terealisasi dengan apa yang kami ajukan nanti ke Dinas sosial atau dari Bazanas Kabupaten Bekasi, yang ada di Kabupaten Bekasi dan saya akan terus mendorong karena ini sudah jelas saya melihat langsung ke adaanya memang harus dibantu secepatnya, agar bisa di huni kembali” ungkapnya N, Rudiansyah.

Pantauan dari awak media, sangat terlihat dari sudut belakang sudah roboh dan dari sudut samping tinggal menunggu kapan terjadi Roboh susulan, ada bagusnya sebelum ambruk dan memakan Korban jiwa dari penghuni ini mengungsi, (Team)