Profil H.Fahrul Rozi Cakades Sungsang II

oleh
oleh
Share artikel ini

Banyuasin,|| detikNews86.Com-
Pemilihan kepala desa sungsang II tidak lama lagi namun Informasi mengenai Calon Kepala Desa (Cakades) dalam pemilihan sebelumnya sangat jarang sekali dibuka dalam ruang publik hal ini justru membuat masyarakat selaku pemilih kesulitan mengenali profil, memantau rekam jejak, dan mengetahui program masing-masing Cakades yang berujung pada kesulitan memilih pada hari pemungutan suara nanti.

Salah satu Calon Kepala Desa (Cakades) Desa Sungsang II kecamatan Banyuasin II Kabupaten Banyuasin tidak keberatan dan sangat terbuka kalau jati diri dan rekam jejaknya diketahui publik.

H.Fahrul Rozi  yang akrap disapa H.Fahrul, lahir pada tanggal 28-04-1968 dirinya adalah salah satu Calon kepala Desa (Cakades) Desa Sungsang II yang akan turut berkompetisi di Pemilihan Kepala Desa Sungsang II bulan September mendatang.

Di dunia Pemerintah cukup di kenal sebagai sosok yang suka membantu masyarakat kecil, Jum’at (23/06)

Salah satu bukti nyata kepeduliannya terhadap Masyarakat, H.Fahrul sering  mengadakan kegiatan Bakti sosial (baksos) menghantarkan langsung warga yang mau berobat ke rumah sakit di kota madya Palembang ungkap mantan Kepala Desa Sungsang I Periode ( 2016-2022).

“Kalau bukan sekarang kapan lagi kalau bukan kita siapa lagi, sukses itu, bagaimana kita dapat berguna bagi masyarakat bukan seberapa banyak harta yang kita miliki, bagi saya seberapa banyak yang kita punya tidak akan kita bawa mati,” tegasnya.

(Hamkah)