Proyek Drainase Di Bontobiraeng Selatan Dipermasalahkan Warga dan LSM. Ada Apakah???

Share artikel ini

Detiknews86.com, Gowa-

Proyek pembangunan drainase di Desa Bontobiraeng Selatan, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa menjadi perbincangan warga soalnya dalam papan bicara tidak sesuai dengan pekerjaan proyek di lapangan.

Dalam papan proyek yang berada di depan pustu bontobiraeng selatan yang berjarak 100 meter lebih dari pembuatan drainase tertulis pekerjaan : Pasangan Talud Dusun Annassappu Depan Lapangan SDN Anassappu.

Namun pada kenyataannya yang dikerja adalah pembuatan drainase, sehingga hal tersebut menimbulkan tanda tanya masyarakat Bontobiraeng Selatan dan sejumlah LSM ada apa??, Kok seperti ini, bikin bingung ,”ucap salah seorang warga yg tidak mau dipublish namanya kepada detiknews86.com.

“Warga lainnya juga menambahkan bahwa selain tidak sinkron antara papan bicara dengan proyek yang dikerja, posisi papan bicara juga yang berjarak 100 meter dari proyek jadi tanda tanya.” Kok berjauhan papan bicaranya kenapa tidak dilokasi proyek saja supaya tidak membingunkan,” tuturnya.

Sementara kades Bontobiraeng Selatan Muh.Hatta Nai yang dikonfirmasi mengenai hal tersebut tidak tahu menahu dan menjawab sms WhatsAapp Awak media dengan jawaban ” Silahkan konfirmasi kepihak Dinas PU Gowa,” Jawabnya singkat.

(Syarif Lawa)

Tinggalkan Balasan