Pulang Kampung : Polsek Indrapura Patroli Gabungan Skala Besar. 

oleh
oleh
Share artikel ini

Indrapura | Detiknews86.com – Untuk menciptakan Jalur Mudik yang aman dan nyaman bagi masyarakat jelang Lebaran Polsek Indrapura Laksanakan Patroli Skala Besar di Jalinsum wilayah Hukumnya, Sabtu 06 April 2024 sekira pukul. 23.00 – 01.00 wib.

Menurut Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K yang di sampaikan Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H malam Minggu merupakan malam di mana aktivitas masyarakat menjadi padat di karenakan merupakan malam weekend atau liburan, dan tidak tertutup kemungkinan adanya oknum masyarakat sebagai pelaku kejahatan yang akan berbuat hal – hal yang dapat mengganggu aktivitas masyarakat.

“Di sini kami bersama Sat Lantas Polres Batubara yang di pimpin Kanit Turjawali Ipda Hotden Pakpahan, Kanit Reskrim Polsek Indrapura Ipda Ade Masri Sundoko, S.H, Kanit Intelkam Aipda Ramlan, Personil Polsek Indrapura dan Personil Sat Lantas Polres Batu Bara bergabung melaksanakan patroli skala besar dengan target Pelaku 3C, memberikan Himbauan kepada masyarakat untuk tidak berkumpul di pinggir jalan yang bisa memancing keributan dengan masyarakat pemakai jalan lainnya terutama anak – anak muda agar tidak menjadi tawuran, mercon dan petasan juga selalu menjadi atensi untuk Kami larang dan kami tindak dengan menyita alat atau bahan jadi berbentuk mercon atau petasan dari anak anak serta memeriksa setiap kendaraan terutama sp. Motor apalagi menggunakan knalpot Brong, jika tidak sesuai spesifikasi kenderaannya wajib di tilang dan tahan kenderaannya, tegas AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H

Mulai dari Jalinsum Di wilayah hukum Polsek Indrapura, jalan acces Road Kuala Tanjung, Simpang Es Desa Brojol dan Simpang PT. Inalum kami atensi dan jadikan rute patroli kami, jelas AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H

Kami juga menghimbau kepada pengguna jalan khusus para pemudik yang melintas di wilayah hukum kami jika terjadi sesuatu segera menghubungi kami di call sign 110 maka kami akan merespon dengan cepat panggilan tersebut dan jika letik atau capek silahkan beristirahat di pos pelayanan atau pos pengamanan ketupat Toba 2024 yang berada di wilayah kami, pungkas Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, S.H.,M.H. (Staf07)