PWO Kota Langsa Terbentuk, Surat Mandat Tugas Kepengurusan diserahkan ke Badan Kesbangpol

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM | LANGSA

Persatuan Wartawan Onlien Aceh (PWO) Kota Langsa resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) beserta surat mandat tugas kepada Kesbangpol Kota langsa pada Rabu (9/10/2024). Ketua Bayu Heri Irawan, SE Sekretaris Faisal SH, berserta anggota Zulhelmi, S.Pd. Kepengurusan PWO Kota Langsa, memimpin acara penyerahan berlangsung di kantor Kesbangpol Kota Langsa.

PWO Kota Langsa, Resmi dan hadir di Langsa, yang beralamat di Jalan T.M Bahrum Gampong Jawa Muka No 1 Kecamatan Langsa Kota, Kotamadya Langsa.

Surat Keputusan tersebut diterima oleh Kepala Badan Kesbangpol Kota langsa, Drs. Zulhadisyah Sulaiman, MSP menyampaikan apresiasinya kepada PWO atas kunjungan dan sinergi yang terjalin dengan Pemerintah Kota Langsa.

Ia berharap semua wartawan Kota Langsa dapat menjaga kondusifitas keamanan dan memiliki prinsip kemandirian dalam berorganisasi. “Saya yakin PWO yang ada di Kota Langsa mempunyai tujuan yang baik dan mulia untuk Kota langsa, “ungkapnya

“Bertugaslah sesuai kode etik jurnalistik. Bermitralah dengan pemerintah daerah setempat untuk kemajuan bersama. Selalu bangun sinergitas dengan semua pihak guna memajukan pemerintah daerah dan masyarakat,” pesannya.

“Semoga ke depan semakin baik dalam memajukan pemerintah, organisasi dan masyarakat. Terus melakukan peliputan membuat karya pemberitaan yang faktual, konstruktif, berimbang serta dapat dipertanggungjawabkan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PWO Kota Langsa, Bayu Heri Irawan, SE ditemui usai dilantik mengatakan siap tancap gas dengan menyusun program kerja bersama pengurus. Pihaknya mengatakan PWO sebagai organisasi wartawan Independen akan terus memberikan kontribusi yang positif untuk Kota Langsa.

“Kita akan terus memberikan kontribusi yang terbaik bagi daerah, kedepan akan terus kita jalin komunikasi dengan semua elemen masyarakat,” katanya. [Faisal Khan]