R.ALIKHAN DAN AZWAR ANAS BACALEG PARTAI NASDEM KOTA BEKASI MENGHADIRI ACARA HALAL BIHALAL KOALISI UNTUKPERUBAHAN BERSAMA PARTAI NASDEM,DEMOKRAT DAN PKS.

Share artikel ini

https:Jakarta//detiknews86.com/?p=74130&preview=true.

Hari ini 6 Mei 2023 di ” ALJAZEERA POLONIA RESTAURANT” diadakan acara Halal bihalal koalisi untuk perubahan bersama partai Nasdem, Demokrat, dan PKS.

Pada acara tersebut dihadiri para tamu undangan,para pendukung capres ANIES BASWEDAN,dan pembicara dari partai pendukungYaitu:

1.Dr.Bachtiar Chamsyah. SE(pembicara)
2. Hanief Husein.
3. Drs.Ramadhan Pohan MA.
4.Ruslan Button.
5.Dr.Legisan S Samtafsir MAg.
6.M.syahyan M.Ikom.
7.Drs. H.Umar Arsal.
8.Dr.H.Mardani.
9.Damianus Bilo SH.MHum.
10.ustad Sambo.

Acara tersebut dalam Rangka Halal bihalal serta menguatkan hubungan tali silaturahmi antara pendukung, dan relawan capres “ANIES BASWEDAN “Serta membahas bagai mana langkah kedepan dalam rangka menghadapi persaingan pesta demokrasi dan juga strategi kuat dalam mendukung capres ANIES BASWEDAN dan cawapres yang akan diusung oleh partai pendukung.

R.ALIKHAN dan AZWAR ANAS sebagai BACALEG kota Bekasi, partai Nasdem sebagai partai pendukung yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan kepada rekan jurnalis,acara tersebut dalam rangka halal bihalal serta membahas siapa cawapres yang akan mendampingi Pak Anies Baswedan kedepanya,dan beliau akan tetap tegak lurus mengikuti keputusan dan arahan DPP partai Nasdem dan partai pendukung lainya.

Dan akan melakukan program kerja kedepan untuk memengkan pesta demokrasi 2024 mendatang dengan cara yang jujur,adil,dan prestasi,serta humanis ke semua lapisan masyarakat.

Ronal.