Ramainya Pemberitaan Di Sosmed Sarjan SH Asli Putra Daerah Sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Bekasi

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – Baru-baru ini ramainya pemberitaan di Sosial Media (Sosmed) dan grup WhatsApp messenger membahas terkait potret Dr. Dani Ramdan sebagai calon Bupati yang di sandingkan dengan asli putra Daerah Sarjan SH sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Bekasi.

Menanggapi hal tersebut Sarjan SH memberikan tanggapan resmi. Sebagaimana ramainya diberitakan sebelumnya, beliau digadang-gadang mendampingi Pj. Bupati Bekasi saat ini, kabar itu menyebar setelah viral nya flyer berisikan potret berdampingan denganĀ  diiringi slogan (Dasar Bekasi Menuju Kabupaten Bekasi Makin Berani) Kamis (28/6/24).

Pada saat dihubungi awak media melalui WhatsApp nya beliau mengatakan, mengaku sangat tersanjung dengan adanya flyer tersebut.

“Sebagai putra daerah, tentu saya sangat senang ketika opini itu berkembang,”kata Sarjan SH isi dalam WhatsApp nya.

menurut dia, sangat siap kalau memang dibutuhkan untuk berdampingan dengan Dani Ramdan memimpin Kabupaten Bekasi dan hal itu telah menjadi keinginan masyarakat. Di sisi lain, secara kapasitas dan kapabilitas Dani Ramdan disebutnya sudah memimpin.

“Memang kalau kita lihat dari sisi pembangunan, era Bupati-bupati sebelumnya kalah dengan Pak Dani yang hanya menjabat sebagai Penjabat Bupati (Pj) dan bukan Bupati definitif,”ungkapnya.

Dia menambahkan, kalau beliau diberikan kesempatan untuk terpilih sebagai Bupati definitif, saya yakin pembangunan akan semakin pesat dan kesejahteraan bakal bisa didapat oleh masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Selama ini komunikasi politik dengan partai-partai masih terus terjalin. Insya Allah, kita tunggu tanggal mainnya karena waktunya pun masih panjang dan politik juga sangat dinamis,”jelasnya. (NR)