Rapat Akhir Tahun, LSM GMAS Adakan Rakernas Membentuk Garda Terdepan

Share artikel ini

Kediri,||detiknews86.com – Gerakan Masyarakat Adil Sejahtera ( GMAS )
Mengadakan Rapat Kerja Nasional ( Rakernas ), Rapat akhir tahun yang mana di selenggarakan langsung di aula” Lotus Garden Hotel ” untuk menggalang kekompakan dan menyambut tahun 2022. Kediri Jawa timur,sabtu ,11/12/2021.

Acara Rakernas pun di pimpin langsung oleh Ketua umum LSM GMAS Badrul Amali SH.MH ini di ikuti oleh seluruh pengurus dan anggota DPP LSM GMAS dan seluruh DPD (Dewan Pimpinan Daerah) se-Jawa timur. Rapat akhir tahun LSM GMAS dengan mengangkat suatu tema LSM GMAS Pintar, Berani, Bermartabat, Masyarakat, Adil, dan Sejahtera, pukul 13.04 Wib.

Ketua umum LSM GMAS Badrul Amali, SH.MH dalam Rakernas kali ini mengamanatkan beberapa hal kepada seluruh pengurus dan anggota tingkat pusat maupun daerah diantaranya bahwa Lembaga ini harus mempunyai manfaat tidak hanya untuk anggota saja, namun harus juga memberi nilai positif terhadap masyarakat secara luas.

Lanjut “Apalagi kita bisa membatu mengawal masyarakat ketika ada suatu masalah Yang perlu di pecahkan, mencari solusi dan alternatif untuk pemecahan masalah dan mengimplementasikan solusi tersebut sampai masalah benar-benar dapat terselesaikan,” pungkas Badrun Ketum GMAS.

Di samping Itu Ketum LSM GMAS berpesan kepada Jajaran DPD semua wilayah agar lebih fokus dan membentuk satuan Komando Garda Utama ( SAKOGAMA ) tambahnya.

Kegiatan ini juga di ikuti oleh Ketua DPD LSM GMAS, Ilham selaku ketua LSM GMAS kabupaten Sampang.

Lanjut Ilham saya sebagai ketua GMAS DPD Sampang yg terbilang masih dinipun sudah menyiapkan beberapa konsep / program tuk kedepannya dalam masa pendek, menengah serta masa panjang.

Sementara yang lebih saya utamakan mengedepankan kegiatan sosial dan membentuk sosial kontrol yang baik, sehingga lebih dikenal oleh instansi, dan sebagai ciri khas dalam organisasi yang saya bentuk sebelumnya.(Roby/detik)