Rapat kerja dan silaturahmi bersama jajaran wartawan kota Langsa Begini kata ketua PWO

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM | BATANEWS

Dalam rapat kerja persiapan pengukuhan persatuan wartawan online kota Langsa (DPD PWO Langsa) sekaligus Menjalin silaturahmi bersama jajaran wartawan kota Langsa, yang di adakan di kantor Sekretariat PWO, jalan TM. Bahrum Gampong Jawa Langsa, Aceh. Pada Sabtu (12 Oktober 2024)

Dalam hal ini Ketua persatuan wartawan online (PWO) Kota Langsa, Bayu Heri Irawan. menyampaikan banyak terimakasih atas kehadiran rekan rekan wartawan yang telah berhadir guna mempererat tali silaturahmi yang baik sesama wartawan.

“Acara ini bertujuan mempererat hubungan silaturahmi dan mempersatukan rekan-rekan wartawan khususnya yang ada di kota Langsa, untuk lebih bersinergi dalam membangun kota Langsa yang lebih baik.

pertemuan tersebut bukan hanya sekedar silaturahmi semata, banyak hal bersifat positif yang akan dilakukan nantinya dalam menjalankan tugas dunia jurnalitik, agar kehadiran PWO di kota Langsa bisa lebih besenergi dan berkolaborasi bersama rekan rekan media lainnya.”ujar Bayu.

Dalam hal ini bayu juga menyampaikan kepada rekan wartawan terkait Pilkada kedepan.” Wartawan harus berperan aktif untuk menjaga proses penyelenggaraan pilkada secara langsung, umum, bebas, jujur dan adil.

Wartawan tak hanya datang dan memilih, tetapi Wartawan juga perlu mendampingi seluruh proses Pilkada untuk mencegah terjadinya kecurangan,” ungkapnya.

Wartawan harus memberikan informasi mengenai tindakan kecurangan, serta bekerjasama dengan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) untuk memastikan pelanggaran yang terjadi selama Pilkada, dilaporkan kepada pihak berwajib dan bicarakan ke publik,” tegas Bayu selaku ketua PWO kota Langsa.(Tim)