Rapatkan Barisan, Partai Gerindra Siap Menangkan Pasangan Jumiwan – Maidani

oleh
oleh
Share artikel ini

Detiknews86.com, Muara Bungo – Partai Gerinda mulai merapatkan barisan dengan menggelar konsolidasi untuk memenangkan pasangan nomor urut 2, Jumiwan Aguza – Maidani (JADI) di Pilkada Bungo nanti.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPC Partai Gerindra Bungo, Rahmad Fadli itu dihadiri sejumlah pengurus, angggota DPRD dan dihadiri juga oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara PAC di 17 Kecamatan.

Dalam arahannya, Ketua DPC Gerindra Bungo menyampaikan, sesuai dengan perintah dari DPP melalui rekomendasi yang diberikan kepada pasangan JADI, seluruh kader partai wajib untuk memengkannya di Pilkada Bungo 27 November nanti.

“Apalagi seperti kita ketahui bahwa yang maju di pilkada ini yaitu bapak Maidani sebagai Cawabup merupakan kader kita Gerindra. Jadi merupakan kewajiban bagi kita untuk memenangkan pasangan Jumiwan – Maidani ini sampai JADI,” ungkap Rahmad Fadli.

Ia katakan juga bahwa hasil konsolidasi yang telah dilakukan, seluruh jajaran mulai dari DPC, PAC hingga ke tingkat dusun, kelurahan hingga RT semua akan bergerak maksimal.

“Insya Allah mesin partai Gerindra sudah siap dan tadi semua jajaran pengurus di tingkat PAC telah menyampaikan kesiapannya untuk bahu-membahu bersama partai Koalisi lainnya dan tim pemenangan untuk meraih simpati dari masyarakat untuk memilih pasangan JADI,” tegasnya.

Selain itu lanjutnya, sebagai partai yang ketua umumnya merupakan Presiden RI terpilih Prabowo Subianto, mereka tidak ingin perjuangan untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 di Pilkada Bungo tidak maksimum.

“Beban sebagai partai punya bapak presiden RI terpilih yakni bapak Prabowo Subianto Insya Allah akan melecut semangat para kader untuk berjuang memenangkan pasangan Jumiwan Aguza – Maidani,” tandasnya.
(RHM-MC)