Ratusan pedagang pasar lakukan aksi menandatangani Dukung revitalisasi pasar dan menerima relokasi

oleh
oleh
Share artikel ini


Banyuwangi – detiknews86.com – Sebagai bentuk ungkapan terimakasih para pedagang pasar Banyuwangi pada bupati Banyuwangi IPUK FIESTIANDANI rabo 28 mei 2024 lakukan aksi tanda tangan bersama sebagai bentuk dukungan revitalisasi pasar dan menerima relokasi.

Ketua paguyuban pedagang dan kakilima (Pakompak) Matasan SH, usai membubuhkan tanda tangan bersama ratusan pedagang pada awak media mengatakan,” aksi tanda tangan bersama para pedagang pasar merupakan bentuk wujud kebersamaan dan kekompakan seluruh pedagang dalam mendukung revitalisasi pasar Banyuwangi sekaligus relokasi. ungkap ” Matasan

Dan semoga didalam pelaksanaan Revitalisasi pasar Banyuwangi berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun, dan bilamana ada isu miring terkait adanya pedagang melakukan penolakan revitalisasi pasar. itu salah besar. jelas,” Matasan

Bahkan salah satu tokoh masyarakat Banyuwangi yang peduli pedagang pasar Ir H. Eko Sukartono menambah,”sebagai warga masyarakat Banyuwangi kami sangat mengapresiasi para pedagang pasar yang sudah mendukung revitalisasi pasar Banyuwangi. terang,” Eko Sukartono.

revitalisasi pasar Banyuwangi merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah pusat terhadap rakyat Banyuwangi, sehingga dengan adanya kegiatan penandatanganan secara bersama ratusan pedagang,hal ini merupakan bentuk wujud kebersamaan dan kekompakan seluruh pedagang pasar Banyuwangi dalam mendukung revitalisasi pasar dan relokasi. papar,” Eko Sukartono.

Pewarta : Iriek
(Ip.Willy)