Rayakan HUT RI Ke-77 Tahun, Ketua HIPMI Palembang Adakan Turnamen Gaple

Rayakan HUT RI Ke-77 Tahun, Ketua HIPMI Palembang Adakan Turnamen Gaple

Share artikel ini

 

Palembang,//Detiknews86.com – Seolah tak mau ketinggalan untuk turut Memeriahkan HUT RI ke-77 tahun, Ketua BPD HIPMI Kota Palembang, Hafiz Ramadhonie,SH Menggelar Turnamen Gaple Di Daerah Sukawinatan Jalan Harapan Rt 75 Rw 10 Kel. Sukajaya Sukarami Palembang dan di Pulo Gadung di Jalan Perjuangan Blok H Rt 55 Rw10 Kec. Alang-Alang Lebar Palembang yang di mulai Pada 17-19 Agustus 2022.

 

Panitia Pelaksana Gaple Sukawinatan, Irwanto menjelaskan bahwa Turnamen Gaple ini dilaksanakan atas gagasan dari kawan-kawan yang menggemari Permainan Gaple, Sehingga diusulkan kepada saudara Hafiz dan Alhamdulillah beliau sangat antusias dan mendukung penuh atas kegiatan tersebut.

“Sebagai Panitia Pelaksana kami mengucapkan permohonan maaf jika terdapat kekurangan dalam pelaksanaan Kegiatan ini dan Kami sangat berterimakasih atas dukungan sekaligus partisipasi Hafiz Ramadhonie, SH sehingga dapat hadir langsung di kampung Sukawinatan untuk menyapa sanak dulur yang ada di Sukawinatan ini sekaligus membagikan hadiah kepada pemenang turnamen Gaple”, tuturnya.

Hafiz Ketika ditanyai awak media di lokasi turnamen Gaple mengatakan “Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka memeriahkan Hut RI Ke-77 Tahun, Kami Sangat mendukung kegiatan ini karena Kami melihat Antusias masyarakat sangat baik dalam memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-77 Tahun ini”, ucapnya.

Hafiz Menambahkan Kegiatan turnamen Gaple dilaksanakan di 2 titik, yaitu Di Sukawinatan yang di koordinir oleh Irwanto dan Di Pulo Gadung di koordinir Oleh Bambang Utoyo dan Alhamdulillah Berjalan dengan semarak dan lancar tanpa hambatan, sampai pada pembagian hadiah bagi yang menjadi pemenang.

Adapun Hadiah untuk Turnamen Gaple kita menyiapkan Untuk Juara 1 mendapatkan 2 Unit Kompor Gas, Juara 2 Mendapat 2 Unit Kipas angin, Juara 3 Mendapatkan 2 Unit Setrika, Juara Harapan mendapat 10Kg Beras.

“Dari Turnamen Gaple yang di Gelar ini,Kami berterimakasih kepada panitia pelaksana karena telah melaksanakan Turnamen Gaple ini dengan baik dan sukses. Kami berharap Semangat dalam memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia tetap terjaga dan Yang terpenting Silaturahmi Kita menjadi lebih kuat sehingga dengan begitu Kita dapat mengenal satu sama lain, dengan demikian kita dapat saling membantu dalam segala hal sebagai sebuah keluarga besar”, Tutupnya.

Edison salah satu Pemain Gaple yang Menjadi Juara 2 mendapatkan hadiah kipas angin mengatakan ” Terima Kasih kepada saudara Hafiz atas diselenggarakan turnamen Gaple dan Hadiah yang kami Terima ini, kami berharap nantinya akan di Gelar lagi turnamen serupa yang lebih besar mengingat di Sukawinatan ini banyak sekali penggemar gaple, “Ucapnya.


Para Pemenang, Turnamen Gaple HUT RI Ke-77 Di Sukawinatan dan Di Pulo Gadung.

Pemenang di Sukawinatan :
Juara 1  : Arzan dan Riki
Juara 2  : Edison dan Jon
Juara 3  : France dan Deci
Juara 4  : Jon Kipas dan Apri

Pemenang Di Pulo Gadung :
Juara 1 : Bahori cs
Juara 2 : Arifai cs
Juara 3 : Padli cs
Juara 4 : Iwan cs