Remaja Masjid Nurul Falah Hadiri Launching TBM Diapresiasi Langkah Penggagas

Remaja Masjid Nurul Falah Hadiri Launching TBM Diapresiasi Langkah Penggagas

Share artikel ini

Remaja Masjid Nurul Falah Hadiri Launching TBM, Diapresiasi Langkah Penggagas*


Tanggerang|Banten|DetikNews86.Com.
Remaja Masjid Nurul Falah hadiri Launching dan peresmian Taman Baca Masyarakat Insan Ar Rasyiid RW. 05 Kelurahan Cimone Kecamatan Karawaci Kota Tangerang Sabtu, (19/02/2022)

Acara ini diresmikan pula dengan Walikota Tangerang H Arief Wismansyah yang turut hadir menghampiri pemuda dengan segudang bakat kerja.

Adapun kegiatan ini panitia yang di dominasi dari Remaja Masjid Nurul Falah RW.05 mensukseskan pada lauching Taman Baca Masyarakat ini.

Event ini juga menghadirkan beberapa kreasi dan kreatifitas warga-warga sekitar karena merupakan suatu kebanggaan tersendiri baginya tampil depan publik.

Penggagas Taman Baca Masyarakat Insan Ar Rasyiid RW.05 Lulu saat dikonfirmasi oleh Awak media terkait launching, para pemuda bisa sama sama berkolaborasi “pemuda bisa sama sama berkolaborasi berkontribusi untuk taman bacaan ini, tidak mengedepankan egoisme masing masing karena taman bacaan masyarakat ini milik bersama”katanya

Dalam kesempatannya saat ditemui ketua TBM insan Ar Rasyiid berharap bisa sama sama bersinergi khususnya Karang Taruna di Wilayah RW. 05, dengan Taman Baca
Masyarakat “Semoga Taman Baca Masyarakat bisa di isi para pemuda yang bisa memotivasi dalam meningkatkan semangat belajar di lingkungan RW. 05 menyebarkan virus positif kepada lingkungan nya” Pungkasnya

Lanjut dia “Dan para pemuda juga bisa sama sama berkontribusi untuk membangun lingkungan dimana sekarang yang menjadi panitia adalah Irman semoga kedepannya event selanjutnya bisa berkontribusi organisasi yang ada di lingkungan RW. 05 baik Irman maupun Karang Taruna” Tutup nya. ( tim red)