Rencana KKN Mahasiswa Universitas PGRI Argopuro Jember Silahturahmi Ke Kepala Desa Gambor.

oleh
oleh
Share artikel ini


Banyuwangi – detiknews86.com
—————–
Silahturahmi serta Memperkenakan diri Mahasiswa Univesitas PGRI Argopuro Jember sekaligus meninta rekom atau ijin kepada Kades untuk diijinkan KKN (Kulush Kerja Nyata) Didesa Gambor Kecamatan Singojuruh Pada Hari Senin Tanggal 15-07-2024.

Kepala Desa Gambor Ahmad Syaihul, Menyampaikan Kepada Awak media kami sangat terima kasih kepada Adik Adik Mahasiswa Univesitas PGRI Jember yang minta rekom dan minat untuk bisa KKN di Desa kami. Kami dan Mahasiswa masih belum menentukan kapan KkN mulai di laksanakan.
Dengan diantar Kades Desa Cantuk Sebanyak 10 Mahasiswa Universitas PGRI Argopuro jember memperkalkan Kepada Kepala Desa Gambor.

Kuliah Kerja Nyata (KKN) adalah bentuk kegiatan pengabdian kepada masyarakat oleh mahasiswa dengan pendekatan lintas keilmuan dan sektoral pada waktu dan daerah tertentu di Indonesia. Pelaksanaan kegiatan KKN biasanya berlangsung antara satu sampai dua bulan dan bertempat di daerah setingkat Desa.

kepala Desa mendukung kegiatan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa PGRI Argopuro Jember, dalam rangka kegiatan Akademis di Fakultasnya setelah menyesaikan ujian teori mata kuliah.
Kegiatan KKN ini merupakan sinergisitas antara Desa, Mahasiswa PGRI Argopuro Jember dan Masyarakat. kami juga Trima kasih Atas kehadiran Adik Adik Mahasiswa Semoga Kedatangan Dari Mahasiswa kami selaku kepala desa Gambor Banyak Banyak Trima Kasih Atas Kehadiran Didesa Gambor Kecamatan Singojuruh.

salah satu dari mahasiswa PGRI Orgopuro Jember menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sebagian dari program Akademis setelah ujian teori mata kuliah kami dinyatakan lulus.

( Ip. Willy )