Rumah Tahfidz Yayasan Pendidikan Miftahul HAQ Diresmikan Langsung Wakil Gubernur Jawa Barat

Rumah Tahfidz Yayasan Pendidikan Miftahul HAQ Diresmikan Langsung Wakil Gubernur Jawa Barat

Share artikel ini

Rumah Tahfidz Yayasan Pendidikan Miftahul HAQ Diresmikan Langsung Wakil Gubernur Jawa Barat

Bekasi,//detiknews 86.com/ Wakil Gubernur Jawa Barat,KH.Uu Ruzhanul Ulum didampingi Analisis Kebijakan Ahli Muda Pada Bagian Bina Mental Spiritual Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Jawa Barat Herri Mulyawan,meresmikan Rumah Tahfidz Yayasan Pendidikan Miftahul HAQ, di Kampung Jalen RT 002/05 Desa Jejalen Jaya Kec Tambun Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Minggu (5 /2/2023).

Dalam acara meresmika Rumah Tahfidz Yayasan Pendidikan Miftahul HAQ,di hadiri Wakil Gubernur Jawa Barat.KH.Uu Ruzhanul Ulum,Kades Jejalen Jaya M.Kumpul,Ketua Madrasah Rumah Tahfidz Yayasan Pendidikan Miftahul HAQ.Ustd Aan Harisul Haq beserta para tamu undangan.

Wakil Gubernur Jawa Barat.KH.Uu Ruzhanul Ulum,mengatakan, Rumah Tahfidz Yayasan Pendidikan Miftahul HAQ,disini kita mesti bisa manfaatkan mudah-mudahan barokah dan bermanfaat untuk masyarakat yang ada disini, Mari kita manfaatkan dan juga bantuan pun mungkin harus dari pemerintah provinsi dan Pemkab Bekasi maupun pusat beserta seluruh elemen lapisan masyarakat supaya lebih baik lagi pendidikan yang bernuansa islami, agar menguatkan kembali Apa yang disampaikan taklepas dari peran serta tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda ustadz dan Ulama maupun para Kyai.

“Indonesia Akan semakin menjulang tinggi Aamiin, berharap dalam bidang pendidikan bernuansa Islam Insyaallah kedepannya akan semakin hebat dan kuat,”ucap KH.Uu Ruzhanul Ulum.

Lanjut Wagub Jawa Barat KH.Uu Ruzhanul Ulum menyampaikan berjuang untuk pendidikan Islam Wal Muslimin yang mengedepankan membentengi Agama Islam lewat dunia Pendidikan yakni mampu memperjuangkan agama Islam.

“Saya bisa datang kesini bisa ketemu dengan tokoh agama tokoh masyarakat tokoh pemuda dan salah satunya Kyai yang berada di kampung Jalen ini bisa mendoakan para tokoh pengelola Yayasan Pendidikan Miftahul HAQ yang telah menghadirkan dan mendorong kualitas pendidikan di kabupaten Bekasi lebih baik,” Ungkap Wagub Jawa Barat KH.Uu Ruzhanul Ulum.

Saya berharap anak didik dan para santri harus mulai diarahkan untuk lebih memahami siyasah yang juga merupakan penentu kebijakan kemajuan Islam kedepannya.

“Dengan semangat membangun negeri yang ditunjukan oleh Rumah Tahfidz Yayasan Pendidikan Miftahul HAQ, yang bisa melayani yang terbaik bagi masyarakat Desa Jelalen Jaya Kecamatan Tambun Utara kabupaten Bekasi Jawa Barat,umumnya di Indonesia,dengan mendidik putra putri bangsa menjadi generasi yang bertakwa,cerdas, yang mampu membangun jiwanya dan membangun badannya,”harap Wagub Jawa Barat KH.Uu Ruzhanul Ulum.

Peresmian ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Gubernur Jawa Barat KH.Uu Ruzhanul Ulum,Kades Jejalen Jaya Kumpul dan Ketua Yayasan Madrasah Rumah Tahfidz Yayasan Pendidikan Miftahul HAQ.

Ketua Madrasah Rumah Tahfidz Yayasan Pendidikan Miftahul HAQ.Ustd Aan Harisul Haq, mengatakan, dalam menyikapi perkembangan zaman, tentunya memiliki komitmen untuk tetap menyuguhkan pola pendidikan yang mampu menghasilkan sumber daya manusia yang handal, kekuatan otak, hati keimanan dan ketaqwaan.

“Ini merupakan modal utama untuk membentuk pribadi santri yang mampu menyeimbangi perkembangan zaman dengan berbagai keterampilan,” Ujar Ustd Aan Harisul Haq

“Sambungnya Ustd Harisul HAQ menyampaikan bahwa kehadiran Madrasah Rumah Tahfidz Yayasan Pendidikan Miftahul HAQ di kampung Jejalen RT 002/05 Desa Jejalen Jaya Kecamatan Tambun Utara merupakan di Kabupaten Bekasi Hadir di tengah-tengah masyarakat dengan visi misi pendidikan yang jelas“itulah Harapan kami, sebagai komponen masyarakat yang hidup ditengah-tengah masyarakat.

“Ketua Dewan Pembina dan donatur Madrasah Rumah Tahfidz Yayasan Pendidikan Miftahul HAQ, Qomarudin,donatur Saepul Anwar mengatakan.Yayasan Pendidikan Miftahul HAQ didirikan dengan penuh rasa ikhlas, Menurutnya, pendirian Madrasah ini akan terus dilakukan agar bisa lebih baik lagi.Kami akan terus berusaha dan berupaya mendirikan madrasah yang terbaik”Pungskas nya Ustd Qomarudin dan Saepul Anwar.

( Red )