Saat sosialisasi Kapolres Muratara tegaskan pelaku pembakar hutan dan lahan akan ditindak tegas

Share artikel ini

MURATARADetiknews86.com Upaya mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan Polres Musi Rawas Utara bersama dengan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara Provinsi Sumatera Selatan mengadakan kegiatan Sosialisasi dan Edukasi Masyarakat terkait Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran Kabupaten Musi Rawas Utara.

Sosialisasi berlangsung di aula RM Siti Rahma dengan narasumber Kapolres Musi Rawas Utara, AKBP Ferly Rosa Putra, S.ik melalui Kabag Ops Kompol Dedi Rahmad Hidayat, SH, Kamis (15/6/2023).

kegiatan dihadiri Camat Ulu Rawas Kabupaten Musi Rawas Utara, Kasat Pol PP Kabupaten Musi Rawas Utara, Kepala Pemadam Kebakaran Kabupaten Musi Rawas Utara dan peserta Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran.

Kabag Ops Polres Musi Rawas Utara, Kompol Dedi Rahmad Hidayat, mengatakan Polres Musi Rawas Utara akan melakukan penertiban atau penindakan tegas bagi pelaku pembakaran hutan dan lahan.

“Polres Musi Rawas Utara akan melakukan tindakan tegas terhadap pelaku pembakaran hutan dan lahan,”tegasnya.

Untuk itu diharapkan kepada seluruh masyarakat kabupaten diwilayah Kabupaten Musi Rawas Utara untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan saat membuka kebun. (ZL)