Sahabat Muda Aba Idi ( SMBI) Mendampingi Aba Idi dan Keluarga Memborong Takjil UMKM di Sampang

oleh
oleh
Share artikel ini

 

Foto : Sahabat Muda Aba Idi (SMBI) Gandeng Keluarga Besar H.Slamet Junaidi Usai Borong Takjil UMKM. Sabtu 06/04/2024.

 

Sampang, || detikNews86.com – Bulan suci ramadhan menjadi momen untuk berlomba lomba memberikan kebaikan, tak terkecuali H . Slamet Junaidi Bupati Sampang periode 2019-2024 dan keluarga serta di dampingi sahabat muda Abah Idi di beberapa titik Kabupaten Sampang.

Salah satu titik yaitu di depan kantor Bank Sampang semua UMKM yang ada disekitar lokasi di sepanjang Jl. KH. Wahid Hasyim di borong dan langsung di bagikan kepada Masyarakat juga pengendara jalan raya.

Antusias masyarakat sangat membludak atas kedatangan H. Slamet Junaidi ketika turun langsung untuk membagikan takjil.

Ahmad Roby Gunawan mengatakan bahwasanya kegiatan ini adalah kegiatan positif yang sangat membantu masyarakat Sampang ketika menjelang berbuka puasa,dan kegiatan ini kegiatan rutinan selama bulan puasa yang selalu di agendakan.

” Ini memang agenda rutin setiap menjelang bulan ramadhan yaa dibulan puasa ini, ” ungkap Ahmad Roby.

Dan juga dilanjut dengan berbuka puasa di gor pujasera Sampang yang pastinya meng gratiskan semua pengunjung yang sedang berbuka puasa di area GOR tersebut.

Tidak selesai dengan berbuka puasa bersama, dilanjut dengan mengelilingi alun alun Sampang untuk menyapa masyarakat yang berkunjung di alun alun Sampang dan memborong pedagang yang ada di dalam Alun Alun Sampang.

“Abah Idi adalah pemimpin yang sangat dekat dengan masyarakat, terbukti dengan antusias masyarakat ketika Abah Idi berjalan kaki menuju alun alun Sampang sangat banyak sekali masyarakat yang menghampirinya untuk mengajak ngobrol dan juga mengajak foto bersama” ujar nya Imamuddin Syafrie selaku sekretaris sahabat muda aba idi.

 

Masyarakat banyak berdatangan ketika ia dengan semangat bersama keluarganya berjalan kaki menuju alun-alun Trunojoyo, duduk ditengah kerumunan masyarakat serta pengunjung , mengajak pengamen untuk bernyanyi bareng dan memanggil beberapa penjual asongan ia pun  kembali memborong dagangannya.

Sulis mengaku senang dengan adanya Aba idi ini, dan ia juga banyak ucapakan terimakasih karna telah memborong jualannya dan juga teman lainnya.

” senang rasanya, yaa cuman sekarang ini saya melihat beliau dengan keluarga duduk bareng, apalagi ngumpul bersama masyarakat kecil kayak kita, terimakasih udah borong jualan saya dan teman saya,, semoga aba idi kedepannya bisa jadi bupati lagi, ” tukas Sulis sembari tertawa terbahak .

Begitu antusiasnya masyarakat menyapa sosok mantan pemimpin kabupaten Sampang ini, sehingga banyak pengunjung dan minta  mengabadikan momentum  berfoto bersama  Aba Idi dan keluarga, tak canggungnya ia  pun merangkul dan menyapa masyarakat dengan begitu hangat.

 

 

Robby