Sambut HUT RI ke 79 tahun 2024,Camat rawasulu bentuk panitia kegiatan lomba

Share artikel ini

Sambut HUT RI ke 79 tahun 2024,Camat Rawasulu bentuk ketua panitia kegiatan lomba

MURATARA,Detiknews86.com Untuk menyambut Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun 2024 Camat Rawasulu Kabupaten Muratara propinsi Sumatera selatan membentuk ketua dan anggota panitia untuk pelaksanaan kegiatan peringatan HUT RI ke 79.

Rapat berlangsung di aula kantor lurah pasar surulangun 9/7/2024.Dihadiri Camat Rawasulu M.Yusnadi.S,IP,Sekcam Haza Rika,Kalapas Kelas lll Surulangun Torkis Siregar,Lurah dan para Kades,RT dan tamu undangan.

Yusnadi Camat rawasulu mengatakan Rapat hari ini membentuk Ketua dan anggota panitia kegiatan HUT RI ke 79 tingkat kecamatan Rawasulu.

Untuk menyambut dan memperingati HUT kemerdekaan RI ke 79 kami pemerintah kecamatan akan mengadakan berbagai kegiatan untuk meriahkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Suharto ketua panitia kegiatan HUT RI ke 79 kecamatan Rawasulu manyampaikan akan diadakan berbagai lomba seperti lomba gerak jalan indah,lomba gaple,sepak bola wanita,Bola volley,futsal dan Karnaval.

“Hari ini kami menggelar rapat bersama kepala desa,lurah,Kades,RT dan para tamu undangan dalam rangka pembentukan ketua dan anggota panitia untuk melaksanakan kegiatan HUT RI ke 79.

“Semoga kegiatan perayaan HUT RI ke 79 tahun 2024 terlaksana dengan baik dan sukses harap Suharto ketua panitia.

Camat menghimbau kepada seluruh masyarakat dalam wilayah kecamatan Rawasulu untuk ikut berpartisipasi dalam menyambut HUT RI ke 79 dan mengenang jasa para pejuang yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan negara republik Indonesia.