Sartija Arizona KaDes Sukadaya Takziah Warga Kampung Kedung Plasman

Sartija Arizona KaDes Sukadaya Takziah Warga Kampung Kedung Plasman

Share artikel ini

Sartija Arizona KaDes Sukadaya Takziah Warga Kampung Kedung Plasman.

Bekasi|Jabar|DetikNews86.Com.
Salah satu bentuk kepedulian Kades Sukadaya terhadap Warganya yang mengalami musibah kematian yaitu di antaranya ikut melaksanakan Takziah,sampai Menyolatkan dan memakamkannya.

Diharapkan seorang Kepala Desa bisa lebih dekat dengan Warganya dan bisa merasakan kesedihan Warga yang terkena musibah.Seperti yang dilakukan oleh Kades Sukadaya Sartija Arizona. yang ikut melaksanakan Takziah terhadap salah satu Warga di Desanya yang meninggal Dunia,” Rabu (16/03/2022).

Dalam Takziah ini, Kades Sukadaya Sartija Arizona, melayat ke rumah duka warga yang meninggal dunia, yaitu Almarhum Ibu Nini usia (93) beralamat di Kampung Kedung Plasman rt 017 Dusun 1 Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi Kabupaten Kabupaten Bekasi.

Kades Sukadaya Sartija Arizona mengatakan.Takziah ini merupakan bentuk kepedulian terhadap Warganya, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan Warga sekitar.

“Innalillahi wa Innailaihi Rojiun, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Desa Sukadaya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ibu Nini,semoga Al-Marhum diterima dan diberikan tempat yang terbaik di Sisi Alloh SWT .” ujar Kades Sukadaya Sartija Arizona.

“Kepada Keluarga yang ditinggalkan agar tabah, ikhlas, berlapang dada, karena semua yang kita miliki akan kembali kepada sang khalik, semoga Al-Marhum pergi dalam keadaan Khusnul Khotimah dan diterima segala amal Ibadahnya.” lanjut Kades.

Kades juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat yang mengenal Al-Marhum agar dapat bersama-sama mendo’akan Al-Marhum, apabila terdapat salah kata maupun perbuatan selama Al-Marhum bergaul mohon kiranya agar bersama-sama dapat dimaafkan.

Simpatik yang ditunjukkan oleh Kades Sukadaya beserta perangkat dan lembaga Desa tersebut mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari Warganya, karena kepeduliannya dapat membangun komunikasi Sosial dan kedekatan dengan Warga di Desanya.

Sementara keluarga Al-Marhum mengucapkan, banyak terima kasih kepada Kepala Desa dan perangkat Desa Sukadaya yang senantiasa peduli terhadap Warganya dan Bertakziah langsung ke Rumah Orang tuanya yang meninggal dunia.

“Atas nama keluarga Al-Marhum kami ucapkan banyak terima kasih kepada Kades Sukadaya dan perangkat Desa yang sudah datang dan hadir di tengah-tengah kami untuk Takziah ke Al-Marhum Orang Tua kami yang meninggal dunia,” ucap Keluarga Almarhum. (NR)