Sat Samapta Polres Batu Bara Pam di Daerah Wisata di Pantai.

oleh
oleh
Share artikel ini

BATU BARA | Detiknews86.com – Sat Samapta Polres Batu Bara melaksanakan Patroli di Daerah Wisata di Pantai Sejarah dan ⁠Pantai Bunga Guna menciptakan Rasa Aman dan memberikan himbauan Pesan KAMTIBMAS kepada Masyarakat. Minggu 14 Juli 2024 Pukul : 16.30 Wib.

Kegiatan ini memberikan himbauan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas Kepada masyarakat agar tidak gampang percaya terhadap isu-isu yang beredar tanpa adanya kepastian yang sah dan tetap selalu waspada dalam setiap situasi.

Selain itu, memberikan himbauan kepada masyarakat apa bila mengalami intimidasi dari premanisme dan terjadi pungli agar segera melaporkan ke Polres Batu Bara Melalui Call Center 110.

Melaksanakan Patroli di Daerah Wisata dan menciptakan Rasa Aman terkait pilkada Kab. Baru Bara agar jangan mudah percaya akan berita hoax dan agar bersama – menjaga agar terlaksananya Pilkada yang aman dan damai di Kab. Batu Bara.

Pelaksanaan kegiatan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada masyarakat di Wilayah Hukum Polres Batu Bara secara berjalan dengan aman, kondusif dan lancar, tutup Kasat Samapta Polres Batu Bara. (Bond07)