Sat Samapta Polres Batu Bara Patroli Cegah Aksi Premanisme di Pajak Lima Puluh.

oleh
oleh
Share artikel ini

BATU BARA | Detiknews86.com – Personil Sat Samapta Polres Batu Bara melaksanakan giat Patroli roda 4 mencegah terjadinya aksi Premanisme di pajak Lima Puluh secara mobile guna terciptanya rasa aman dan memberikan himbauan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat. Rabu 19 Juni 2024 di Pajak Lima Puluh yang berada di Wilayah Hukum Polres Batu Bara.
Pukul 09.30 Wib pagi.

Melaksanakan pengecekan/monitoring Situasi kamtibmas di sekitaran Pajak serta tempat tempat rawan terjadinya Pungli dan aksi premanisme di Seputaran Wilayah Hukum Polres Batu Bara.

Memberikan himbauan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas Kepada masyarakat Agar tidak gampang percaya terhadap isu-isu yang beredar tanpa adanya kepastian yang sah dan tetap selalu waspada dalam setiap situasi.

Memberikan himbauan kepada pedagang di Pajak apa bila mengalami intimidasi dari premanisme dan terjadi pungli agar segera melaporkan ke Polres Batu Bara Melalui Call Center 110.

Pajak Lima Puluh yang berada di Wilayah Hukum Polres Batu Bara.

Pelaksanaan Kegiatan Patroli dan monitoring masyarakat di Wilayah Hukum Polres Batu Bara secara berjalan dengan aman, kondusif dan lancar, ungkap Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP Juni Hendrianto, S.H M.H (Bond07)