Sebanyak 25 Keluarga Penerima Manfaat Pekon Bandar Baru Terima Bantuan Langsung Tunai

oleh
oleh
Share artikel ini

Lampung Barat
Detiknews86.com
Pemerintah pekon Bandar Baru Kecamatan sukau Kabupaten Lampung Barat, membagikan BLT-DD tahap ketiga, di balai Pekon Bandar Baru kecamatan sukau, Selasa(12/09/2023).

Hadir dalam pembagian BLT-DD tersebut, pihak Kecamatan sukau, Babinsa, Bhabinkabtimas, Peratin, Ketua LHP, Pendamping Desa, dan seluruh penerima manfaat BLT-DD tahap 3.

Untuk di Pekon bandar baru jumlah penerima BLT-DD berjumlah 25 KPM (keluarga penerima manfaat) untuk bulan Juli, Agustus, September, masing-masing KPM menerima Rp 900.000.

Dalam kesempatan tersebut, selain menyaksikan secara langsung penyerahan bantuan BLT -DD tersebut kepada warga masyarakat penerima yang membutuhkan, sembari berharap agar nantinya bantuan yang diterima dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

Darikson Eka Putra,S.E PJ Peratin Bandar Baru dalam acara tersebut mengatakan, kepada masyarakat yang menerima BLT-DD gunakanah bantuan ini dengan sebaik mungkin. “Saya juga berpesan karena saat ini musim kemarau tolong untuk tidak melakukan pembersihan lahan dengan cara dibakar, mari sama-sama kita cegah Karhutlah sekaligus kita jaga kelestarian alam,pungkasnya.”

Samsun