Sekda kota Dumai hadiri Rapat paripurna tanggapan jawaban walikota terhadap pandangan umum Fraksi.

oleh
oleh
Share artikel ini

Sekda kota Dumai hadiri Rapat paripurna tanggapan jawaban walikota terhadap pandangan umum Fraksi.

DUMAI, detiknews86 com.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai, H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si menghadiri Rapat Paripurna Tanggapan atau Jawaban Wali Kota Dumai Terhadap Pandangan Umum Fraksi yang bertempat di Ruang Rapat Kamboja Kantor Wali Kota Dumai, Senin (29/07/2024).

Tanggapan atau Jawaban Wali Kota Dumai Terhadap Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai, H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si menyampaikan bahwa APBD disusun untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mendorong pertumbuhan ekonomi.

“APBD disusun untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dukungan semua pihak baik dalam proses implementasi APBD dalam pertumbuhan ekonomi, sebagai respons atas pandangan umum yang telah disampaikan, Pemerintah kota Dumai berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan pendapatan daerah melalui optimalisasi,” ucapnya.

Beliau juga berharap Fraksi-fraksi memberikan masukan dan saran untuk perbaikan Ranperda APBD dan mengakomodasi semua masukan yang konstruktif demi terwujudnya pembangunan yang berkelanjutan.

Amir H S/Pewarta.