Sekda Kota Subulussalam pimpin langsung sidak kelapangan, ini hasilnya

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM | SUBULUSSALAM

Sekda Kota Subulussalam melakukan upaya ini sebagai wujud nyata menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat, agar langkah pengawasan disiplin bisa memberikan langkah positif terhadap pelayanan kepada masyarakat.

Pengawasan dengan Kerja sama kepada seluruh masyarakat sangat kami harapkan memberikan laporan dengan cara menyampaikan informasi bila ada PNS yang nongkrong kedai kopi pada jam kerja.

“Dimana bisa langsung kirim Poto bila ada PNS yang nongkrong pada jam kerja, pasti akan kami tindaklanjuti”, ujar sekda.

Untuk kegiatan sidak hari ini hasilnya adalah hari ini ditemukan beberapa PNS terjaring razia nongkrong dikedai kopi pada saat jam kerja.

Sekda memberikan arahan dan melakukan pendataan.ini langkah awal penertiban dilakukan. saya minta seluruh PNS bekerja dikantor masing-masing berikan pelayanan kepada masyarakat langkah selanjutnya akan terus kami lakukan bila pelanggaran ini berulang.

Sampai kepada sanksi sesuai aturan dan perundangan yg berlaku tentang penegakan disiplin PNS dan gerakan Rajia ini bukan kerja luar biasa ini kerja biasa yang harus dilakukan karena kondisilah langkah ini terpaksa kami lakukan selaku sekda melakukan ini.

Kadang-kadang kesadaran itu tumbuh harus dipaksa dan kesadaran yang tumbuh secara alami dan bertanggung jawab ini yang diharapkan seluruh ASN dilingkungan Pemko Subulussalam.

[RM]