*Sekda Rohul Hadiri Langsung Upacara HUT Ke 67 Riau*

oleh
oleh
Share artikel ini

*Sekda Rohul Hadiri Langsung Upacara HUT Ke 67 Riau*

Pekanbaru – Detik news86.com

Mewakili Bupati Rokan Hulu, Sekretaris Daerah Rokan Hulu Muhammad Zaki,S.STP,M.Si didampingi Ketua DWP Ny Siska Irdaningsih Zaki Hadiri dan Ikuti Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau ke 67, di Halaman Kantor Gubernur Jl.Sudirman Pekanbaru, Jumat (9/8/2024).

Pelaksanaan upacara HUT Ke-67 Riau mengusung tema “Bersatu Membangun Menuju Riau Maju” dipimpin langsung Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri), SF Hariyanto yang turut dihadiri Gubernur Riau pada masanya yakni Saleh Djasit, Rusli Zainal, Wan Abubakar, Mambang Mit, Annas Maamun, Aryadjuliandi Rachman, Wan Thamrin Hasyim, dan Syamsuar. Selain itu juga hadir unsur Forkopimda Riau.

Dalam Amanatnya Pj Gubri SF Haryanto menekankan untuk bersama-sama mempererat rasa persatuan dan sinergisitas guna mewujudkan Provinsi Riau sebagai pusat perekonomian di Pulau Sumatera.

“Selamat Hari Jadi ke-67 Provinsi Riau. Terima kasih dan apresiasi kami sampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat Riau yang telah berperan dalam pembangunan, sehingga telah mengantarkan Provinsi Riau menjadi provinsi yang semakin maju dan berkembang” lanjutnya.

Gubri mengajak seluruh masyarakat untuk menyatukan persepsi dengan mensinergikan segala potensi, menghilangkan kecurigaan, menyingkirkan kepentingan kelompok dan golongan.

“Utamakan kepentingan masyarakat Riau secara keseluruhan kedepannya, perjalanan kita akan diwarnai berbagai rintangan dalam mewujudkan Provinsi Riau sebagai pusat perekonomian di Pulau Sumatera”.

Pelaksanaan HUT Riau ke 67 berjalan dengan Khidmat dan lancar, serta usai pelaksanaan Upacara dilanjutkan dengan Pelaksanaan Rapat Paripurna dalam rangka memperingati hari jadi ke 67 Provinsi Riau tahun 2024 di Gedung DPRD Provinsi Riau. (Ujangraharja)