Semut Hitam Siap Menangkan Pasangan Calon Bupati Brebes Mitha-Wurja

Share artikel ini
Semut Hitam mendeklarasikan dukung calon Bupati Brebes Paramitha Widya Kusuma dan Wurja

Brebes, detikNews86.com – Lembaga Semut Hitam (LSHI) mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Paramitha Widya Kusuma dan Wurja, di Gedung King Royal Hotel, Brebes pada Selasa (8/10/2024).

Oping, ketua DPP Semut Hitam mengatakan, ia dan jajarannya sepakat untuk memenangkan Paramitha Widya Kusuma dan Wurja menjadi Bupati Kabupaten Brebes periode 2024-2029.

“Dari masing-masing PAC dan ranting seluruh jajaran pengurus, mereka sepakat untuk bergerak memenangkan Mba Paramitha dan Wurja,” ujarnya.

Lanjut Oping, ia mendukung pasangan Mitha-Wurja karena berpengalaman dalam pemerintahan, yang bisa menjadikan Brebes semakin maju.

“Karena kita melihat sosok beliau mumpuni berpengalaman di pemerintahan, jadi ada beberapa program yang satu hati dengan sesuai saya,” ucapnya.

Menurutnya, nama Semut Hitam itu ada filosofi khusus, dimana semut yang sifatnya selalu bergotong royong.

Dalam deklarasi tersebut, Mitha menyampaikan dirinya ingin membangun kota kelahirannya. Program-program yang ia turunkan sudah banyak pada saat menjadi anggota DPR RI.

“Karena saya memiliki rasa ingin membangun kota kelahiran saya sendiri, yaitu Brebes. Jadi saya mohon dengan sangat mari bergotong royong, mari memenangkan Mitha-Wurja pada tanggal 27 November 2024,” terangnya.

(dms)