Seorang Pemuda di Bangkalan Bersimbah Darah, Menuai Pertanyaan Ternyata Ini Penyebabnya

Share artikel ini

 

Bangkalan,||detiknews86.com
Telah tejadi cek cok salah satu Kosan milik saudara Ardan , sampai terjadinya persimbahan darah dimana TKP yang beralamatkan Jl. RA Kartini RT 003 RW 003 Kelurahan kraton Bangkalan.

Kejadian pun terjadi di malam hari di tempat kosan saudara Ardan, namun belom diketahui penyebabnya terjadinya kasus ini. Menurut keterangan warga setempat , perkara ini akibat bermain api dengan Istri orang. Pukul 21.45 WIB.

Aswad ( 20 ) yang beralamatkan Besel kecamatan Burneh kabupaten Bangkalan Madura, korban penusukan oleh OTK, penusukan pun terjadi di kediamannya Ardan selaku pemilik kos , Korban pun langsung Bersimbah darah , akibat penusukan yang di lakukan oleh OTK ( orang tak di Kenal ) terhadap korban. Korban pun mengalami luka sobek akibat sabitan benda tajam di bagian perut dan leher.Sabtu 11/12/2021 malam.

Dengan keadaan korban yang terluka, persimbahan darah yang melumuri tubuhnya. Aswad sempat berlari dari TKP untuk meminta pertolongan warga yang saat itu mereka lagi nongkrong di cafe Purna Mart Bangkalan.

Akhirnya korban terjatuh akibat banyak mengeluarkan darah. Warga yang nongkrong pun langsung membantu dan menghubungi Polsek Bangkalan untuk mengevakuasi delik kejadian penusukan ini.

Saat Pukul 22.20 WIB, Babinsa bersama Polres Bangkalan tiba di TKP. Dan meminta keterangan terkait perihal yang menimpa korban dan bertanya bagaimana kejadian ini terjadi.

Lanjut” warga dan sebagian petugas langsung menghubungi ambulance dan membawa korban ke RSUD Syarifah Ambami Rato Ebu Bangkalan untuk melakukan Evakuasi Dan menangani korban lebih lanjut.

” Tidak ada kerugian material dalam kejadian ini, namun kasus ini langsung di tangani pihak petugas Polres Bangkalan, guna melakukan penyelidikan dan mengantongi hasil akhir sebenernya dalam kejadian ini..” lanjut Kapolres Bangkalan.(Irul/detik)