Serat Terima Sekaligus Peresmian Posko Pendukung Prabowo (PANDOWO) Banyuwangi..

oleh
oleh
Share artikel ini

BANYUWANGI, detiknews86.com Relawan Pendukung Prabowi Banyuwangi atau dengan sebutan PENDAWA Banyuwangi, sebagai Loyalis pendukung pemenangan Prabowo Subianto Presiden pada pemilu 2024 Melalui berkumandang.
.
Minggu 10-09-2023 di Ruko Jalan Raya Rogojampi, Dusun Petung Desa Kedaleman Kecamatan Rogojampi. diresmikan sekalian serat terima Posko Pemenangan Relewan Prabowo Subianto.

Acara dihadiri aleh Penasehat relawan Pendowo kabupaten Banyuwangi, Kyai Suyuti Thoha, Koordinator Kabupaten Banyuwangi Ratna Ani Lestari (mantan Bupati Bwi), Caleg DPRD II dapail.2 Haji Nanang Nurhamudi, sekaligus pembawa acara.

Acara dimulai dengan sambutan dari Penasehat Rerawan PENDAWA.Kyai Suyuti Toha yang mengatakan :
Bahwa Posko Penenangan Relawan Prabowo sebagai markas untuk semua relawan pendukung Prabowo.dari berbagai unsur dan elemen yang ada di Banyuwangi untuk tempat berkumpul untuk saling berkoordinasi sesama pendukung demi kemenangan Prabowo Subianto Presiden RI 2024,

Sementara Korkab (Ko’ordinator Kabupaten) Banyuwangi, Ratna Ani Lestari di tempat yang sama mengucapkan “kami sangat apresiasi dengan acara hari ini dan sangat berterimakasih atas semua support dan dukungan dari semua anggota relawan pendowo yang ada di Banyuwangi. Tak lupa terima kasih atas semua kepercayaan yang sudah diberikan kepada kami dari semua anggota relawan Pendowo mulai dari tingkat kordes, korcam, korwil, karna ini semua berkat kerja keras kita semua yang sebagai team relawan pendukung bapak Prabowo Subianto, terangnya.

Mari kita bersama sama berjuang untuk kemenangan Bapak Prabowo Subianto sebagai presiden RI 2024, Jadi apapun yang sudah kita jalani, harus lebih kuat lagi dengan tekat dan niat yang tulus demi kemenangan Prabowo Subianto, tambah Ratna.

Sementara Caleg Dapil 2 partai Gerindra, Haji Nanang Nur menjelaskan “saya sangat mengapresiasi dengan adanya posko pemenangan Prabowo sebagai markas tentunya sangat bermanfaat untuk membangun komunikasi antar elemen kelompok masyarakat dan partai pendukung Prabowo presiden 2024.
khususnya dapil 2 yang meliputi kecamatan Blimbingsari, Rogojampi, Srono, insya Allah atas ijin dan kehendak Allah SWT, Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2024″ Amin yaa rabbal alamin, pungkas Nanang.*

( Ip. Willy )