Sesosok AKP purn Rudi Safrizal yang terus Peduli Kepada Pendidikan anak batubara ,Menjadi lebih maju

Sesosok AKP purn Rudi Safrizal yang terus Peduli Kepada Pendidikan anak batubara ,Menjadi lebih maju

Share artikel ini

 

Batu Bara, DetikNews86.Com Pendidikan Merupakan Dasar Kemajuan Bangsa,Setiap Warga Negara Memiliki Hak Yang Sama Dalam Menempuh Pendidikan, Baik Tingkat SD,SMP,SMA Sampai Ke Jenjang Perguruan Tinggi, Namun Sayangnya Tidak Semua Warga Negara Memiliki Nasib Yang Beruntung Dalam Menempuh Pendidikan Perguruan Tinggi Khususnya Di Kabupaten Batu Bara.

Sehingga Akp.Purn Rudi Safrizal Bertekad Kuat Memperjuangkan Agar Anak anak Batu Bara Mendapat Akses Kuliah Gratis Dalam Melanjutkan Pendidikan Di Tingkat Perguruan Tinggi. Akp. Purn Rudi Safrizal Berkeyakinan Bahwa Kabupaten Batu Bara Akan Memiliki Masa Depan Yang Baik Dengan Dimulainya Perhatiannya Dan Fokus Kepada Masyarakat Dalam Memperjuangkan  Kuliah Gratis Bagi Anak Anak Batu Bara Yang Merupakan Generasi Penerus Dalam Kemajuan Kabupaten Batu Bara Yang Akan Datang.salasa 2/4/2024

Dengan Tekad Yang Kuat Akp. Purn Rudi Safrizal Terus Berupaya Hadir Di Sekolah Sekolah Yang Ada Di Kabupaten Batu Bara Dengan Tujuan Utama Memotivasi Dan Merubah Mindset Anak Anak Batu Bara Agar Setelah Lulus Sekolah Tingkat SLTA Untuk Semangat Dan Terus Berkeinginan Melanjutkan Pendidikan Ke Jenjang Perguruan Tinggi.

Akp. Purn Rudi Safrizal Selalu menyampaikan Bahwa Pendidikan Merupakan Salah Satu Dasar Utama Dalam Kehidupan Kita , Saya Berharap Kedepannya Batu Bara Dihiasi Oleh Sarjana – Sarjana Yang Berkompeten Sehingga Disaat Kita Membangun Batu Bara Ini Kita Sudah Terpenuhi Oleh Putra Putri Terbaik Batu Bara Tidak Lagi Orang Luar Atau Sarjana Dari Luar Membangun Batu Bara ini. (Ungkapnya).

Foto Saat Akp.Purn Rudi Safrizal Menyampaikan Motivasi Dan Sosialisasi Kuliah Gratis

Akp. Purn Rudi Safrizal Kemudian Menyampaikan Bahwa ini merupakan Keinginannya Ketika kelak Ia Duduk Sebagai Orang Nomor Satu Di Kabupaten Batu Bara, ia di kelilingi oleh Sarjana Sarjana Yang Berasal Dari Putra Putri Terbaik Dari Batu Bara yang Bersama Sama Dalam Membangun Masa Depan Batu Bara.

Dalam Keyakinannya Akp. Purn Rudi Safrizal Untuk saat ini Program Kuliah Gratis yang saya Bawah Berharap ini menjadi ujung tonggak kemajuan Batu Bara Bersama.

Kemudian ia percaya ini merupakan perjuangan yang nyata dan Real bukan janji janji manis, sebab anak anak batu bara saat ini sudah ada yang kita perjuangankan dan kuliah di salah satu universitas swasta ternama di medan kedepannya banyak program program yang akan kita perjuangan yang berfokus dan berpihak ke masyarakat,baik kalangan : Buruh, Petani, Nelayan Dan Segala Lampisan Masyarakat lainnya. (Ungkapnya)

Laporan M Solihin

Sumber.Eko