SETELAH HADIR DI GBK BANG LEVI HADIR BERSAMA MASYARAKAT DI ACARA MALAM BADUN SANAK(IKM).

SETELAH HADIR DI GBK BANG LEVI HADIR BERSAMA MASYARAKAT DI ACARA MALAM BADUN SANAK(IKM).

Share artikel ini

SETELAH HADIR DI GBK BANG LEVI HADIR BERSAMA MASYARAKAT DI ACARA MALAM BADUN SANAK(IKM).

Malam Badun Sanak bersama Bang Levi dan Ikatan keluarga Minang Kabau(IKM).

Sabtu 10 februari 2024 direstoran kedai Gembira duren sawit jakarta timur “BRADITI MOULEVEY”. (bang Levi) caleg DPRD DKI JAKARTA dapil 5 no 10 dari partai Gerindra(duren sawit,Jatinegara,Kramat jati) mengadakan acara malam Badun Sanak yang dihadiri oleh pengurus dan anggota dari DPD IKM Jakarta timur,DPC,dan DPW.

Acara tersebut dimeriahkan juga oleh hiburan musik lagu dan artis Minang(KIM) serta berbagi hadiah menarik pulahan Juta rupiah yang diberikan oleh Bang Levi.

Dalam kegiatan tersebut bang Levi berbagi rezeki dan juga kegembiraan kepada seluruh tamu yang hadir khususnya keluarga besar ikatan Minang kabau(IKM).
Sebelum menghadiri acara tersebut beliau juga hadir di acara Partai Gerindra di GBK, untuk ikut memeriahkan. Dan mendukung pasangan capres-cawapres no 2(PRABOWO-GIBRAN)

Bang Levi juga memberikan sambutan pidato kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut dan menyampaikan pesanan agar dalam pemilu 2024 -14-februari nanti pilih capres cawapres no 2 PRABOWO-GIBRAN, dan juga meminta dukungan dari seluruh pengurus dan anggot keluarga besar(IKM) untuk menjadi wakil rakyat di DPRD RI DKI JAKARTA di pemilu 2024 mendatang.
Terlihat sekali rasa kegembiraan dan juga begitu menyatunya bang Levi dengan lapisan masyarakat serta seluruh anggota IKM yang hadir pada acara tersebut

Selama ini dimasa kampanye bang Levi selalu bersosialisasi dan terjun langsung kemasyarakat bawah,semua itu beliau lakukan untuk dapat melihat dan mendengarkan serta bertatap muka langsung dengan seluruh lapisan masyarakat serta memberikan solusinya.

Bang LEVI juga berkunjung serta tak lupa meminta DOA dan dukungan dari para HABAIB,ULAMA,TOKOH MASYARAKAT agar nanti terpilih dan mampu menjalan kan tugas dan fungsi nya sebagai anggota DPRD DKI Jakarta nanti