Show Of Force Patroli Strong Point Dipagi Hari, Kapolres Samosir Bersama Para PJU

Show Of Force Patroli Strong Point Dipagi Hari, Kapolres Samosir Bersama Para PJU

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM – Menindak lanjuti arahan Kapolda Sumut ,terkait kelancaran arus lalu lintas strong point pos padat pagi,agar masyrakat yang melakukan aktivitas nyaman dan aman. Menggunakan R2,kendaraan yang baru datang dari polda sumut. Perwira melati dua tersebut langsung action untuk keamanan masyarakat samosir.

Kapolres Samosir bersama para PJU dengan patroli show of force dengan R2 memantau personil yang melakukan pengaturan lalu lintas (strong poin) di titik lokasi kemacetan khususnya di seputaran Pasar Onan Baru Pangururan, terminal, sekolah, perkantoran di seputaran Kota Pangururan Kabupaten Samosir untuk menciptakan kelancaran arus lalu lintas saat aktivitas masyarakat yang padat pada setiap pekan hari rabu.

Rabu pagi (16/2/22) , pukul 07:05 wib, suasana lalu lintas terasa berbeda dengan kehadiran Patroli Strong Point yang dilakukan Kapolres Samosir bersama PJU Polres Samosir, sekaligus membagikan masker kepada pengendara dan pejalan kaki yang tidak memakai masker kegiatan tetap mengikuti prokes republik indonesia.

Jasmen Sinaga ,yang dimintai pendapatnya,tentang pos padat pagi ,mengatakan “Kami berterima kasih ,kepada kapolres samosir, dengan pelaksanaan pos padat pagi,kami merasa nyaman, sekali lagi terima kasih” tuturnya dengan senyuman.

Dikarenakan mobilisasi masyarakat pada saat pagi setiap hari rabu. Sangat lah meningkat dibanding hari-hari lainnya, dimana masyarakat dari berbagai kabupaten luar daerah datang,melakukan aktivitas berdagang dan dijuga ditambah jam waktu kerja serta kegiatan pelajar saat pagi hari.

Saat diwawancari awak media, detikNews86.com, orang nomor satu di Polres Samosir itu mengatakan “Kita turun kelapangan, melihat kesiapan dan keberadaan personil yang dilibatkan dipos padat pagi,agar tercipta kenyamanan dan keamanan masyarakat beraktivitas pengguna jalan, apalagi dihari rabu ini, giat Strong Point sebagai bentuk Responsibilitas dalam rangka menjaga Harkamtibmas serta kelancaran lalu lintas di Kabupaten Samosir” tutur,bang jos.

(Tasna)