Silahturahim Calon Bupati Banyuwangi 2024 Gus Maki, Bersama Pengiat Media Sosial Dan Influencer Kabupaten Bamyuwangi.

oleh
oleh
Share artikel ini

Banyuwangi – detiknews86.com
——————-
KH Ali Makki Zaini yang akrab disapa Gus Makki menerima rekomendasi pertamaya dari DPP PKB. Ketua Tanfidziah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Banyuwangi demisioner itu langsung menyosialisasikan dirinya sebagai bakal calon bupati Banyuwangi.

Sebelum acara dimulai Gus Malik dalam silaturahim ini menunjukkan sebuah video kinerja berdurasi 10 menit yang menjabarkan kesuksesannya saat memimpin PCNU Banyuwangi.

Bentuk bentuk Sosialisasi digelar oleh Timsus Gus Makki antara lain, Gesah bareng, Silaturahim bersama, Uji papatan, serap aspirasi dll.

Pukul 15 00 WIB Sabtu 22 juni 2024 bertempat di salah satu cafe di Rogojampi mengundang seluruh penggiat Media Sosial dan influencer di Kabupaten Bamyuwangi.
Mengajak para penggiat medsos dan influencer untuk menyerap aspirasi serta dukungan dari Penggerak dan Penggiat Wisata di Banyuwangi yang menjadi salah satu acuan Program dari Gus Makki.

Gus Makki mengatakan bahwa munculnya fenomena baru yaitu Influencer merupakan ras terkuat untuk mengerakan massa, baik positif maupun negatif.

Inti dari sesi tanya jawab berlangsung dalam dalam acara silatarahim menggaris bawahi, bahwa Gus Makki akan menampung semua aspirasi para penggiat Mesos dan Influencer serta Media.
Dan akan memfasilitasi apa yang dibutuhkan dan diharapkan oleh penggiat medsos dan Influincer akan kami penuhi dalam waktu 3 atau 5 hari Gus Makki terpilih jadi Bupati.

Gus Malik menambahkan Hasil Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) di Jakarta, Gus Maki adalah kandidat yeng mendapat rekomendasi penetapan tahap pertama. Hal itu yang menjadi dasar digelarnya sosialisasi agar Gus Maki semakin dikenal dan elektabilitasnya semakin meningkat.


( Ip. Willy)