Silaturahmi dan Konsolidasi Komunitas Pemuda Desa Sambangi Kediaman Ketua TEBAS Teman Bang Sarjan

Share artikel ini

Detiknews86.com || Kabupaten Bekasi – Dinamika politik semakin hari semakin berubah pesat, terbukti simbol-simbol kekuatan masyarakat bermunculan dari berbagai komunitas.

Terbukti ketika Yusuf yang akrab dengan panggilan kong Mpe sebagai Ketua Komunitas Pemuda Desa Kabupaten Bekasi, sambangi rumah kediaman H. Sarjan, SH. selaku pendiri Teman Bang Sarjan (Tebas) di Kp. Gabus RT 02/03 Desa Srijaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. Minggu, (01/09/2024).

Adapun pertemuan kedua komunitas ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam silaturahmi dan konsolidasi antar relawan yang mempunyai kesamaan misi dan visi untuk menghantar ke kursi kemenangan Paslon Bupati Kabupaten Bekasi periode 2024/2029, yakni pasangan BN Holik Qodratulloh, SE, M.Si. dan H. Faizal Hafan Farid, SE.M.Si.

Kedatangan ketua Komunitas Pemuda Desa pun disambut hangat oleh ketua Tebas dikediamannya, sambil berkelakar dan ngopi bareng ditemani rekan-rekan media, berdiskusi terkait strategi ke arah pemenangan calon yang didukungnya.

Kepada awak media Sarjan menyatakan sikap bahwa komunitas Teman Bang Sarjan akan berkomitmen dan serius untuk mendukung pasangan BN. Holik dan Faizal, karena menurutnya pasangan ini sangat ideal karena sangat mengerti aspirasi dan keinginan masyarakat kabupaten Bekasi, dengan dasar pengalaman di berbagai birokrasi pemerintahan yang pernah di embannya.

“Komunitas teman bang Sarjan berkomitmen untuk mendukung pasangan BN. Holik dan H. Faisal, karena kedua pasangan ini sangat ideal dan mengerti aspirasi dan keinginan masyarakat Bekasi dan beliau juga punya pengalaman banyak di berbagai birokrasi pemerintahan yang pernah di embannya” ucapnya.

Ditempat yang sama ketua Komunitas Pemuda Desa,Yusuf menambahkan bahwa pentingnya peran komunitas pemuda desa untuk mengambil keputusan yang bijak dalam mendukung pasangan BN. Holik dan H. Faizal, selain putra daerah atau “Bocah Bekasi” (red,_) karenanya pasangan ini lebih layak untuk memimpin Bekasi agar lebih baik lagi.

“Pentingnya peran komunitas pemuda desa dalam mendukung pasangan calon BN. Holik dan H. Faizal, karena selain putra daerah pasangan ini lebih layak untuk memimpin kabupaten Bekasi ke depan agar lebih baik” ujarnya.

Hal itu dibenarkan oleh Amin ZW. sekjen Komunitas Pemuda Desa kabupaten Bekasi bahwa kedua komunitas ini harus memilih secara cerdas dalam menentukan pilihan, karena kebijakan dan regulasi pemerintah adalah untuk menentukan nasib masyarakat kabupaten Bekasi selama lima tahun ke depan.

“Kedua komunitas ini harus memilih secara cerdas dalam menentukan pilihan, karena kebijakan dan regulasi pemerintah adalah untuk menentukan nasib masyarakat kabupaten Bekasi selama lima tahun ke depan” pungkasnya.

Perlu diketahui bahwa pasangan calon BN. Holik Qodratulloh SE. M, Si. Dan H. Faizal Hafan Farid, SE, M,Si. didukung oleh empat partai yaitu partai Gerindra, PKS, PAN dan partai Nasdem.

( PJ )