Sinergi Dinas Sosial dan LSM PRABHU Bantu Warga Kurang Mampu di Desa Sukadaya

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bekasi bersama LSM PRABHU Indonesia Jaya menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Bantuan tersebut, di bagikan kepada warga Kampung Pengarengan RT 012 RW 005 Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi. Salah satu penerima manfaat yakni Na’an (51) memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.

Penyerahan itu dilakukan oleh Ketua Eksternal DPD LSM PRABHU Indonesia Jaya Muhammad Ali, Ketua Korcam Sukatani Mahpud J, Sekjen DPD LSM PRABHU Indonesia Jaya Muhammad Suwandi, Andri Mayadi dan jajaran. Kegiatan ini turut didampingi oleh Perangkat Desa Sukadaya untuk menunjukkan kolaborasi yang baik antara Pemerintah dan Lembaga Sosial.

Kepala Desa Sukadaya Sartija Arizona saat di wawancarai wartawan menyampaikan, bahwa apresiasi yang mendalam atas bantuan ini. Bantuan sembako tersebut sangat berarti bagi warganya, terutama di tengah kondisi ekonomi yang tidak menentu.

“Kami berterima kasih kepada Dinas Sosial Kabupaten Bekasi dan LSM PRABHU Indonesia Jaya yang telah berupaya membantu warga kami,”Ucap Sartija kepada wartawan pada Selasa (1/10/2024).

Program pemberian sembako ini merupakan bagian dari inisiatif Dinas Sosial Kabupaten Bekasi untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh ketidakstabilan ekonomi.

Sinergi antara Pemerintah dan Organisasi Sosial, diharapkan dapat terus berlanjut guna memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat yang membutuhkan. (NR)