Sinyal Telkomsel kembali berulah konsumen setia merasa kecewa.

Sinyal Telkomsel kembali berulah konsumen setia merasa kecewa.

Share artikel ini

DetikNews86.com – Aceh Timur | Pelanggan pengguna Telkomsel merasa kecewa lantaran sinyal Telkomsel buruk dan bahkan sudah tiga hari kemarin hilang total. Selasa (4 Oktober 2022)

Belum diketahui pasti penyebab hilangnya sinyal Telkomsel, akan tetapi hal tersebut membuat konsumen setia Telkomsel merasa kecewa dan di rugikan.

Perlu di ketahui bahwa hilangnya sinyal Telkomsel tersebut meliputi tiga kecamatan diantaranya kecamatan Ranto Peureulak Kecamatan Peunaron hingga Kecamatan Serbajadi.

Irfan SH. pelanggan setia Telkomsel dan juga masyarakat seumanah jaya mengatakan pada media, bahwa hilangnya sinyal sudah tiga hari ini, dan juga jika sinyal tidak hilang total, sinyal tersebut lelet koneksi.

Irfan juga menyebutkan di era zaman digital seperti ini jaringan internet dan telpon sudah menjadi kebutuhan untuk kami masyarakat, maka dari itu jika padamnya sinyal seperti ini kami sangat kecewa dan merasa di rugikan oleh pihak Telkomsel.

Terpisah dari itu saat pihak media melakukan konfirmasi pada pihak Telkomsel Adi Saputra Pailiang selaku Engineer productifity, enggan untuk dimintai keterangan terkait hilangnya sinyal Telkomsel di tiga kecamatan tersebut. [Bayu.HI]