Siswa Baru SMAN 1 Belalau Lampung Barat Ikuti MPLS Tahun Ajaran 2024

oleh
oleh
Share artikel ini

Detiknews86.com – Lampung Barat
Tahun ajaran baru 2024/2025 di lingkungan SMAN 1 Belalau, Kabupaten Lampung Barat, Provinsi Lampung, di mulai dengan kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS), sebanyak 199 siswa siswi mengikuti kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini. Selasa (16/07/2024).

Kepala sekolah SMAN 1 Belalau Dasril M.Pd ketika dihubungi media ini mengatakan,” kegiatan MPLS ini sudah memasuki hari ke dua, untuk tahun ini sekolah kami mendapat siswa siswi baru sebanyak 199 peserta, tuturnya.

Dasril melanjutkan tujuan diadakannya kegiatan ini agar para siswa lebih mengenal susana sekolah, serta dapat beradaptasi dilingkungan sekolah.
Untuk tahun ajaran 2024/2025 ini SMAN 1 Belalau mengambil tema, Mari Bersama Ciptakan Lingkungan Belajar yang Ingklusif, Berkebhinikaan dan dan Aman Bagi Semua.

“Diharapkan dengan mengikuti kegiatan ini para siswa dapat menumbuhkan perilaku positif antara lain kejujuran, kemandirian, sikap saling menghargai, menghormati keanekaragaman dan persatuan, kedisiplinan, hidup bersih dan sehat untuk mewujudkan siswa yang memiliki nilai integritas, etos kerja dan semangat gotong royong, tutupnya.
(Samsun)